youtube channel

Channels

Anies Akui Naik Heli Temui Ahok

Anies Akui Naik Heli Temui Ahok

Anies Akui Naik Heli Temui Ahok

antvklik.com - www.antvklik.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan naik helikopter saat menemui Gubernur Basuki Cahaya Purnama. Anies Baswedan naik helikopter untuk mengejar waktu, karena Ahok harus segera berangkat ke Pengadilan Negeri di Kementan Jakarta Selatan untuk mengikuti sidang tuntutan kasus penistaan agama. "Saya menghormati waktu yang disediakan Pak Basuki. Kami tak bisa terlambat karena Pak Basuki harus segera berangkat ke pengadilan,"kata Anies kepada wartawan. Anies Baswedan naik helikopter dari RS Siloam yang berdekatan dengan rumahnya di Lebakbulus.

Saat itu Basuki menyediakan waktu pukul 07.45 WIB. Namun pada 08.15, Basuki harus segera berangkat."Karena paginya ada kegiatan, saya harus naik helikopter yang disediakan oleh Pak ERwin Aksa yang meminjamkan helikopter milik perusahaannya, PT Basowa,"kata Anies.

Menurut informasi, helikopter Anies memang tak mendarat di Hotel Arya Duta Tugu Tani yang berdekatan dengan istana dan terkena zona larangan terbang, namun mendarat di helipad Arya Duta Semanggi.

Lippo Group hari ini membantah kabar yang beredar di media sosial yang menyatakan Calon Gubernur Anies Baswedan naik helikopter menemui Gubernur Basuki Cahaya Purnama, difasilitasi oleh Lippo Group. Gambar seseorang yang menaiki helikopter yang disebut-sebut Anies Baswedan naik helikopter beredar dan menjadi viral di media sosial kemarin. Anies Baswedan memang menemui Ahok kemarin pagi menjelang Ahok mengikuti Sidang Tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Kementan, namun khabar Anies Baswedan naik helikopter tersebut adalah hoax.”Pak Anies Baswedan naik helikopter Lippo itu dipastikan hoax,”kata Dadang Kemayan Jati, juru bicara Lippo Group.

Menurut Danang, pada hari tersebut tak ada helikopter Lippo yang terbang sama sekali.”Pada area Arya Duta dan Jakarta juga ditetapkan sebagai NOTAM atau No fly zone, karena ada latihan militer sehubungan dengan kedatangan Wapres AS,”tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Calon Gubernur DJK Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta yang dikalahkannya dalam Pilkada DKI Jakarta menurut perhitungan cepat. Meski KPUD belum menentukan siapa pemenang kontestasi Pilkada Jakarta, namun baik Ahok maupun Anies menerima hasil hitung cepat. Setelah menerima keluhan warga di Balai Kota Jakarta, Ahok pun menyambut kedatangan calon suksesornya, Anies Baswedan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments