youtube channel

Channels

Angel Lelga Laporkan Vicky Prasetyo Dengan Pasal Berlapis

Angel Lelga Laporkan Vicky Prasetyo Dengan Pasal Berlapis

Angel Lelga Laporkan Vicky Prasetyo Dengan Pasal Berlapis

antvklik.com - - Kasus prahara artis antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih bergulir, jika hari senin Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus Perjinahan, kali ini Angel Lelga laporkan Vicky Prastyo ke Polda Metro Jaya dengan pasal yang berlapis-lapis.

Angel Lelga datang didampingi oleh kuasa hukumnya, I Nyoman Ade Peri dan Fiki Alman mendatangi Mapolda Metro Jaya, Rabu (21/11) sekitar jam 14.43 WIB. Angel Lelga dan Fiki Alman tampak terburu-buru dan langsung masuk ke dalam kendaraan usai mengajukan laporan.

Diwakili oleh I Nyoman Ade Peri, Angel Lelga laporkan Vicky Prasetyo atas beberapa pasal, seperti dugaan pencemaran nama baik dan Pengrusakan yang dilakukan Vicky Prasetyo bersama beberapa orang di rumahnya pada Senin dini hari.

“Masalahnya mulai dari memasuki tanpa izin (pasal 167), terus melakukan pengrusakan (pasal 170), pengancaman langsung, ada dua laporan, sati di krimum, satu di krimsus,”kata kuasa hukum Angel Lelga, I Nyoman Adi Peri saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu 21 November 2018.

Angel bukan hanya melaporkan Vicky Prasetyo, menurut I Nyoman Ade Peri, dalam laporan tertulis ‘Vicky dan kawan-kawan” yang melakukan pengrusakan terhadap rumah Angel Lelga. Pihak Angel Lelga sendiri berharap penyidik akan mempelajari dan menangani kasus ini secepatnya.

Jika Salah satu Pasal yang dituntut oleh Angel lelga kepada Vicky Prasetyo di setujui hakim, bukan tidak mungkin Vicky menerima hukuman lebih dari 5 tahun. Itu baru satu pasal, dan Angel Lelga laporkan Vicky Prasetyo dengan pasal berlapis.

Sekedar diketahui sebelumnya, pada hari minggu dini hari 18/11/18, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga di jalan Benda Jagakarsa Jakarta Selatan, Didalam suatu ruangan rumah, Vicky mendobrak pintu dan melihat ada sosok laki-laki di kamar Angel Lelga, dan pada hari senin 20/11/18. Vicky Prastyo melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan Atas dugaan kasus perjinahan, sebab status Angel Lelga masih sebagai istri syah Vicky Prasetyo.

Untuk kasus perjinahan, I Nyoman Ade Peri menjelaskan bahwa Angel Lelga telah melakukan visum dan bersaksi di Polres Metro Jakarta Selatan untuk menanggapi laporan dari Vicky Prasetyo

Laporan Sudarmanto dan Satria Genki


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments