youtube channel

Channels

Angel Lelga Laporkan Balik Vicky Prasetyo Ke Polda Metro Jaya

Angel Lelga Laporkan Balik Vicky Prasetyo Ke Polda Metro Jaya

Angel Lelga Laporkan Balik Vicky Prastyo Ke Polda Metro Jaya

- Kasus prahara artis antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih bergulir. Jika hari Senin (19/11), Vicky Prastyo melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus perjinahan, kali ini Angel Lelga laporkan balik Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya.

Sekitar pukul 14:45, Angel Lelga bersama tim kuasa hukumnya datang ke Polda Metro Jaya guna melaporkan Vicky Prastyo, rabu 21/11/2018.

Angel yang menggunakan baju berwarna putih langsung masuk ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya, sambil memberi senyum terhadap awak media yang menunggu.

Dibelakang jejak Angel melangkah, juga ikut Fiki Alman, sosok kekasih Angel yang kedapatan berada di satu ruang rumah Angel, pada saat penggerebekan yang dilakukan Vicky Prastyo.

Hingga berita ini diturunkan, Angel Lelga beserta tim nya masih membuat laporan atas dugaan kasus yang bakal menjerat Vicky Prastyo.

Untuk diketahui sebelumnya, pada hari minggu dini hari (18/11), Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga di jalan Benda Jagakarsa Jakarta Selatan.

Di dalam suatu ruangan rumah, Vicky mendobrak pintu dan melihat ada sosok laki-laki di kamar Angel, dan keesokan harinya Vicky Prastyo melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan Atas dugaan kasus perjinahan, sebab status Angel Lelga masih sebagai istri syah Vicky Prasrtyo.

Laporan Sudarmanto dan Satria Genki dari Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments