youtube channel

Channels

Andika Kangen Band Ajukan Penangguhan Penahanan

Andika Kangen Band Ajukan Penangguhan Penahanan

Andika Kangen Band Ajukan Penangguhan Penahanan

www.antvklik.com - Tim kuasa hukum Maesa Andika Setiawan (Andika kangen band) mendatangi Mapolresta Bandar Lampung untuk mengajukan permohonan penangguhan penahanan terhadap Andika yang saat ini masih mendekam dibalik jeruji besi Mapolresta Bandar Lampung.

Tim kuasa hukum Andika kangen band langsung masuk kedalam ruang Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bandar Lampung. Usai berada didalam ruangan beberapa menit, tim kuasa hukum Andika ini langsung mendatangi ruang tahanan Polresta Bandar Lampung untuk menjenguk Andika.

Untuk diketahui, Andika saat ini masih mendekam di sel tahanan Mapolresta Bandar Lampung. Kuasa hukum Andika, Toto Ruhanto menyatakan alasan pihaknya mengajukan penangguhan penahanan terhadap andika dikarenakan andika selama ini bersikap kooperatif selama proses pemeriksaan. Pihaknya juga menjamin Andika tidak akan melarikan diri dan menghilangkan barang bukti apabila Andika mendapatkan penangguhan penahanan dari pihak kepolisian.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung, Komisaris Polisi Deden Heksaputera mengatakan pihaknya akan mempelajari terlebih dahulu penangguhan penahanan yang dilakukan kuasa hukum Andika.

“Apabila ada perdamaian dan Itikad baik dari tersangka untuk tidak mengulangi perbuatannya, bukan tidak mungkin pihak kami akan mengabulkan penangguhan penahanan tersebut,”kata Komisaris Polisi Deden Heksaputera.

Sebelumnya Maesa Andika Setiawan atau biasa dikenal Andika Kangen Band ini telah ditahan oleh pihak penyidik Polresta Bandar Lampung di sel tahanan Mapolresta Bandar Lampung sabtu lalu. Pelantun lagu Yolanda ini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Chairunnisa alias Caca beberapa waktu lalu.

Dari Bandar Lampung, Lampung, Pujiansyah melaporkan


icon featured

Popular

icon featured

Comments