youtube channel

Channels

Anak Bunuh Ayah Kandung Akibat Tidak Diberikan Uang

Anak Bunuh Ayah Kandung Akibat Tidak Diberikan Uang

Anak Bunuh Ayah Kandung Akibat Tidak Diberikan Uang (Foto: Ilustrasi)

Seorang anak di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, nekat membunuh ayah kandungnya hanya akibat tidak diberikan uang, korban dibunuh dengan cara ditebas di bagian pelips dan leher korban, saat korban lagi mennton tv, di dalam rumahnya. Pelaku sempat kabur, namun berhasil ditangkap polisi.

Akibat kesal tidak diberikan uang oleh ayah kandungnya sendiri, seorang anak, di Kabupaten Pasangkayu, nekat menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri, di dalam rumahnya saat ayahnya yang sudah renta sedang asik menonton tv, di dalam rumahnya di Desa Pangiang, Kecamatan Dapurang.

antvklik.com - Pelaku menebas korban dibagian pelipis dan bagian leher, akibatnya korban tidak berdaya, dan langsung tersungkur di lantai rumah, melihat korban tidak berdaya korban langsung kabur meninggalkan rumah, berupaya melarikan diri dari kejaran polisi.

Setelah melakukan olah TKP, akhirnya polisi melngejar pelaku, tidak seberapa lama akhirnya pelaku berhasil ditangkap di tempat persembunyiannnya.

Pelaku langsung digelandang ke kantor polisi, dalam kondisi tidak berdaya namun tampak di wajah pelaku tidak ada nampak penyesalan, setelah mengahabisi nyawa orangtua kandungnya.

Pelaku yang juga merupakan resedivis tersebut, langsung dimasukan ke dalam sel, pelaku kini dikenakan pasal berlapis, yakni pasal 338, pasal pembunuhan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana, dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Gusni Kardi | Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments