youtube channel

Channels

Amber f(x) Kecewa dengan SM Entertainment?

Amber f(x) Kecewa dengan SM Entertainment?

Amber f(x) Kecewa dengan SM Entertainment?

antvklik.com - - F(x) adalah girl group asal Korea Selatan yang terdiri dari empat member yaitu Victoria, Amber, Luna dan Krystal. Salah satu membernya yakni Amber, lagi-lagi mengupload sebuah foto dengan postingan yang membuat fansnya khawatir.

Dilansir dari Soompi, postingan tersebut merupakan curahan hatinya terhadap agensi yang menaunginya yakni SM Entertainment tentang perjuangannya selama bertahun-tahun sebagai seorang seniman yang tidak dihargai oleh SMEntertainment.

Seperti pada tanggal 26 Maret, Amber telah mengupload sebuah foto di akun Instagram pribadinya dengan foto sebuah lengan dirinya dan menuliskan sebuah caption panjang .

Dengan captionnya tersebut membuat para penggemarnya Me U, nama fans club mereka, penasaran dengan maksud dari foto yang di upload oleh salah satu member f(x) yang dikenal sebagai member tomboy ini.

"Setiap tahun, saya akan tinggal di rumah selama berminggu-minggu karena tidak ada ‘datang’. Daripada menunggu, selama 5 tahun terakhir saya telah menulis lagu saya sendiri, membuat album sendiri, memproduksi, mengarahkan, dan / atau mengedit video saya, membuat konsep dan styling, menulis proposal dan mempresentasikan rencana pemasaran,"tulisnya.

"Dan bahkan mencari pekerjaan sendiri, semua sehingga saya bisa melakukan apa yang saya cintai untuk penggemarku. Bahkan setelah 5 tahun, aku diberi jawaban yang sama. Mereka masih bilang aku tidak cukup baik. Apa lagi yang harus saya lakukan,"tambahnya.

Sebelumnya, 14 Maret silam, Amber juga memposting sebuah foto hitam dengan sebuah caption yang panjang. Amber melampiaskan rasa frustrasinya. Dalam foto tersebut, dia juga mengungkapkan bahwa dia sudah sangat bersabar akan masalah yang dihadapinya tersebut.

"Aku telah bersabar... para penggemar telah sangat sabar dan aku tidak dapat bertahan lagi hanya dengan duduk disini terus, menunggu, terus-menerus ditolak dan diberi harapan palsu. Mental dan fisikku sudah capek dan inilah dimana aku membuat batasan. Tak akan ada lagi selanjutnya.ujarnya.

Para penggemar yang melihat postingan milik Rapper f(x) ini pun berbondong-bondong memberikan support untuk dirinya.

“We are here for you Amber. Please be happy, not good enough? You've done great and we fans recognize that. We love you Amber!! You are more than good, you are great! Not only talented but also a good person. We love you,”tandas beberapa penggemar setianya.

Sekadar diketahui, Amber adalah seorang idola yang berada di bawah agensi SM Entertainment yang lahir di Los Angeles dan memulai debutnya pada tahun 2009 dengan girl group f(x).

Kelompok ini tidak membuat comeback sejak rilis album mereka "4 Walls" pada bulan Oktober 2015, dan banyak penggemar telah sabar menunggu rilis berikutnya. Sementara itu, Amber telah merilis sebuah album solo dan berkolaborasi dalam proyek-nya melalui platform seperti SM Station.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments