youtube channel

Channels

Waduh, Aly Goni Diam-Diam Terkena Penyakit Ganas

Waduh, Aly Goni Diam-Diam Terkena Penyakit Ganas

Waduh, Aly Goni Diam-Diam Terkena Penyakit Ganas

antvklik.com - - Aly Goni ini adalah salah satu pria tampan yang bermain di serial drama India “Mohabbetein” ANTV , ia merupakan aktor yang memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Aly pun kini tengah disibukkan dengan syuting Mohabbatein yang kejar tayang. Karena kesibukannya yang selalu syuting kejar tayang dia sempat jatuh sakit karena penyakit lama yang kembali kambuh dan menyerang dirinya.

Hal ini bermula ketika sedang shooting, tiba-tiba Aly Goni mengalami panas tinggi yang di akibatkan dari dehidrasi karena penyakitnya itu dia di larikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Seperti dilansir dari India Forum, Aly Goni harus berurusan dengan rumah sakit lagi karena ternyata ada benjolan di mata kirinya dan dia pun langsung membenarkan kabar ini.

"Ya, aku memiliki kista di kedua mataku, tahun lalu sudah di operasi tetapi sekarang tumbuh lagi di bagian mata kiri," katanya

Bahkan karena penyakitnya tersebut, Aly Goni akan melakukan operasi supaya penyakit benjolan pada mata kirinya tersebut tidak menganggu pekerjaannya sebagai seorang aktor.

"Sekarang aku akan melakukan operasi lagi pada tanggal 13 atau 14 bulan ini, bagian terburuknya tidak ada obat untuk menyembuhkan penyakitku ini kecuali dengan jalan operasi, tapi i ni tidak akan mengganggu pekerjaanku karena akan sembuh dalam waktu 1 atau 2 hari kedepan," tambahnya.

Namun, ketika di tanya tentang penyakitnya tersebut, Aly pun menjawab bahwa penyakitnya kambuh karena Stres dan kurang tidur.

"Benar banget, karena waktu itu, setelah sempat di angkat dokter bilang ini ternyata tumbuh lagi karena aku juga kurang tidur dan stres juga faktor lain," tutup Aly.

Sekadar diketahui, Aly Goni saat ini tengah bermain di “Mohabbatein” sejak tahun 2013 sampai sekarang sebagai Romi, tidak hanya di serial drama “Mohabbetein”. Aly Goni juga bermain di serial drama lainnya sebagai pemeran utama yang berjudul “Star Plus Kuch Toh Hai Tere Mere Darmiyaan” pada tahun 2015 sebagai Raj Kapoor ia berperan protagonis di serial ini, dan di tahun 2016 ia berperan sebagai Cameo di serial drama “Bahu Hamari Rajni Kantas Virat Batra”.

Sebelum dia terjun di dunia akting, orang tua Aly Goni sempat tidak mendukung karir anaknya tersebut. Namun, seiring berjalannya waktu, kedua orang tua Aly pun menyetujui dan mendukung karir anaknya di industri entertainment.

Dalam kehidupan pribadi asmaranya, Aly Goni ternyata pernah di kabarkan berpacaran dengan model cantik bernama Natasa Stankovic tapi sayangnya hubungan mereka berakhir di tengah jalan, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungannya tersebut. (Nely/MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments