youtube channel

Channels

Alumni SMA Negeri di Bandung Kembali Menggelar Reuni PORISMAN

Alumni SMA Negeri di Bandung Kembali Menggelar Reuni PORISMAN

Peserta Reuni PORISMAN ke 8 Tahun 2019 (Foto: ANTV/Suhendar)

Sebagai ajang menjalin tali silaturahmi, alumni SMA Negeri di Bandung kembali menggelar reuni PORISMAN (Pekan Olah Raga Intra SMAN) 2019 di GOR Arcananik, Bandung. Sebanyak empat cabang olah raga akan di pertandingkan yaitu sepakbola, basket, tenis meja dan bola voli.

antvklik.com - Bertempat di Sport Center Arcamanik Bandung, sebanyak 300 orang atlet reuni PORISMAN yang ke delapan ikut meramaikan acara yang setiap tahun di gelar ini.

Para atlet akan bertanding di empat cabang olah raga, yaitu sepakbola, tenis meja, basket dan bola voli. Untuk peserta sendiri dibatasi hanya alumni SMAN 1, SMAN 2, SMAN 3, SMAN 4, SMAN 5 dan SMAN 6.

Menurut Ketua Panitia Reuni PORISMAN 8, Elan, acara ini sudah digelar yang kedelapan kalinya.

”Kami bersyukur gelaran reuni PORISMAN 8 ini mendapatkan dukungan dari para alumni dan buktinya ratusan alumni ikut dalam pertandingan di empat cabor”, ungkap Elan saat di temui di Arcamanik Bandung, Sabtu (14/12/2019).

Uniknya dalam reuni PORISMAN ini para atlet yang mengikuti pertandingan di batasi usia yaitu berusia yang sudah 60 tahun.

“Meski berusia minimal 60 tahun, para atlet masih terlihat segar dan sehat,” tambah Elan.

Pegelaran seni di acara pembukaan Reuni PORISMAN ke 8 (Foto: ANTV/Suhendar)

Pembukaan acara PORISMAN 8 Tahun 2019 juga dimeriahkan dengan pagelaran seni yang dibawakan juga oleh para alumni.

Taufiequrachman Ruki alumni SMAN 1 Angkatan 1965 mengaku bangga atas terselenggaranya kembali acara reuni PORISMAN 2019 ini.

”Terimakasih kepada panitia bisa kembali terselenggara acara PORISMAN, semoga di tahun berikutnya porisman bisa kembali digelar,” ujar Taufiequrachman Ruki.

Suhendar | Bandung, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments