youtube channel

Channels

Album Terbaru Lee Min Ho Akan Rilis Maret Ini

Album Terbaru Lee Min Ho Akan Rilis Maret Ini

Album Terbaru Lee Min Ho Akan Rilis Maret Ini

antvklik.com - www.antvklik.com - Pada tahun 2017 ini Aktor asal Korea Selatan Lee Min Ho dikabarkan akan merilis album yang berjudul Always dan akan dirilis di seluruh dunia pada pertengahan bulan Maret ini. Sejalan dengan rencana peluncuran album Always, agensi tempat Lee Min Ho bernaung yaitu MYM Entertainment mengatakan, Lee Min Ho akan melakukan pertemuan dengan para penggemarnya pada 18 hingga 19 Maret 2017 di Universitas Kyunghee, Korea Selatan.

Dilansir dari soompi, Lee Min Ho ingin merayakan 10 tahun kebersamaan dengan para penggemarnya dalam acara Meet and Greet dengan penggemarnya di Universitas Kyunghee.

“Ini sangat luar biasa, mengingat bahwa Lee Min Ho dikenal sebagai seorang aktor, namun dapat merilis album tunggal di seluruh dunia. Citra Internasional yang dimiliki Lee Min Ho membuat semuanya menjadi mungkin."ujar salah satu perwakilan dari MYM Entertainment

Aktor Korea Selatan yang lahir pada 22 Juni 1987 ini menjadi terkenal setelah bermain dalam drama Boys Before Flower yang berperan sebagai sosok Goo Jun Pyo. Sosok Goo Jun Pyo sendiri, dikenal dengan parasnya yang tampan dengan gaya rambutnya yang keriting pun telah menjadi ciri khas dari peran aktor ini. Sifat Goo Jun Pyo yang bossy dan menjadi pewaris kekayaan keluarganya yang membuat karakternya menjadi terkenal di kalangan pecinta drama korea.

Selain itu, aktor tampan ini belum lama telah menyelesaikan serial drama yang dipasangkan dengan aktris Jun Ji Hyun. Drama SBS yang berjudul The Legend Of Blue Sea saat ini cukup mendapatkan perhatian dari pecinta drama korea, terbukti dengan rating tinggi yang diperoleh.

Selain menjadi seorang aktor, ternyata sejak tahun 2013 ia juga telah merilis sebuah album yang berjudul My Everything dan setahun kemudian Lee Min Ho kembali merilis album Song For You yang langsung menduduki puncak Oricon Daily Chart Album dan juga menduduki puncak iTunes di Taiwan. Dan pada tahun 2015 album The Day yang dirilisnya juga menduduki peringkat kedua di Oricon Chart harian tunggal. Karena kesuksesan di tiga album sebelumnya,


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments