youtube channel

Channels

Ups, Aktris Cantik Radhika Madan Trauma Dengan Laba-Laba

Ups, Aktris Cantik Radhika Madan Trauma Dengan Laba-Laba

Ups, Aktris Cantik Radhika Madan Trauma Dengan Laba-Laba

antvklik.com - - Setiap orang terkadang memiliki ketakutan akan sesuatu seperti binatang, gelap dan masih banyak lagi. Ketakutan ini juga kerap kali menyergapi aktris cantik Radhika Madan.

Aktris cantik, Radhika Madan mengaku memiliki trauma yang cukup besar saat dia harus mendengar dan melihat binatang laba-laba.

Bahkan, saat dia mendengar binatang tersebut diucapkan, aktris cantik Radhika Madan ini langsung kabur dari kerumunan pewarta.

"Oh, tidak.. jangan bicarakam tentang itu," kata Radhika Madan saat ditemui di Kawasan Cibubur beberapa waktu lalu.

Radhika Madan ini pun juga tak sungkan membocorkan alasan mengapa dia sangat membenci binatang yang memiliki kaki banyak tersebut.

Aktris cantik Radhika Madan pun mengungkapkan sudah sedari lama dia memiliki trauma dengan binatang tersebut.

"Ya, aku memang memiliki ketakutan pada laba-laba sudah dari lama, serem deh," tambahnya.

Aktris cantik Radhika Madan ini pun mengaku banyak memiliki pengalaman yang kurang mengenakkan pada binatang laba-laba tersebut.

Ketakutannya pada laba-laba ini sampai membuat dia hampir tidak jadi syuting dan memilih untuk nangis di dalam ruang istirahatnya.

Bahkan, ketakutannya tersebut membuat seluruh tim produksi sinetron Cinta Di Pangkuan Himalaya itu bergidik mendengar jeritan tengah malamnya.

"Iya pernah tuh, aku waktu itu lagi ada syuting di pedesaan, dan yang paling menakutkan itu di tempat aku syuting banyak sekali laba-laba," lanjutnya.

"Dan gara-gara aku takut sama laba-laba sampai aku sembunyi di kamar sambil nangis dan hampir tidak jadi syuting karena ya itu tangisanku sampai kedengaran oleh seluruh tim produksi, manager aku dan juga Shakti Arora," tutup aktris cantik Radhika Madan ini.

Sekadar diketahui, saat ini aktris cantik Radhika Madan memang tengah syuting serial drama romantis bertajuk Cinta Di Pangkuan Himalaya yang memang mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Nepal.

Cinta Di Pangkuan Himalaya dibintangi oleh Shakti Arora, Ankit Bathla, Radhika Madan, Mrunal Jain, Christ Laurent, Cut Tari, Melayu Nicole dan masih banyak lagi.

Namun sayangnya, di pertengahan cerita sinetron tersebut, aktris cantik Radhika Madan memutuskan untuk kembali ke India.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments