youtube channel

Channels

Aktor Tampan Shashank Vyas Dilarang Ibunda Saat Terjun Ke Dunia Akting

Aktor Tampan Shashank Vyas Dilarang Ibunda Saat Terjun Ke Dunia Akting

Aktor Tampan Shashank Vyas Dilarang Ibunda Saat Terjun Ke Dunia Akting

antvklik.com - - Aktor tampan Shashank Vyas ini memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia semenjak bermain di serial drama India “Anandhi” yang tayang di ANTV.

Aktor tampan Shashank Vyas ini memulai debutnya di dunia pertelevisian saat dia di kenal di kalangan pecinta Bollywood Indonesia. Sebagai salah satu pemeran utama laki-laki di serial drama India “Anandhi” ini lahir pada 30 November 1986 di Ujjain, Madhya Pradesh, India.

Aktor tampan Shashank Vyas sendiri mengaku kalau dia mengawali karirnya pada tahun 2010 dengan perannya di serial drama India Anandhi sebagai Jagdish dewasa. Aktor tampan Shashank Vyas sudah bergabung di serial drama India Anandhi sejak tahun 2010, sudah lima tahun ia memerankan Jagdish remaja dan ia enjoy dengan perannya tersebut.

Bahkan, menurut Aktor tampan Shashank Vyas, dia mempunyai banyak kesamaan dengan perannya sebagai Jagdish di serial India Anandhi, ia mendeskripsikan dirinya dengan satu kata yaitu “sederhana”.

“Saya anak rumahan seperti Jagdish, saya agresif, dan saya melakukan apa yang ingin saya inginkan sesuai mood saya, secara spesifik ada 85% kesamaan saya dan Jagdish di dunia nyata dan di serial drama India “Anandhi”, katanya dilansir dari berbagai sumber.

Namun sayangnya, di awal karirnya sebagai seorang aktor, sang ibu tidak menyetujui dengan keputusannya untuk terjun di dunia hiburan ini. Apalagi melihat sang ibunda ingin Shashank Vyas meneruskan pendidikannya sampai ke perguruan tinggi untuk mendapatkan gelar MBA, namun saat sang ibu tidak menyetujui keputusannya ini.

Hal ini sangat berbeda dengan sang ayah justru mendukung penuh keputusan aktor tampan Shashank Vyas untuk berkarir di dunia hiburan.

Namun hal tersebut bukan menjadi halangan untuknya, karena perannya tersebut, aktor tampan Shashank Vyas yang kini telah berusia 29 tahun ini berhasil mendapatkan beberapa nominasi dan berhasil meraih penghargaan sebagai Best Male Debutant pada ajang penghargaan Global India Film dan TV Honors di tahun 2011 silam.

Rencananya, dalam waktu dekat, Shashank Vyas akan bermain serial televisi terbaru bertajuk Jaana Na Dil Se Door yang pastinya akan berbeda dari serial televisi yang pernah dia mainkan sebelumnya. (Nely/MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments