youtube channel

Channels

Aktor Malaysia Ini Sempat Takut Perankan Pengkor di Film Gundala

Aktor Malaysia Ini Sempat Takut Perankan Pengkor di Film Gundala

aktor Malaysia Bront Palarae (ANTV/Aprianto Nugroho)

Aktor Malaysia Bront Palarae mengaku sempat takut perankan Pengkor di Film Gundala. Penyebabnya?

antvklik.com - antvklik.com - Dalam film Gundala dari Jagat Sinema Bumilangit, muncul sosok Pengkor yang menjadi tokoh antagonis, musuh dari sang putra petir, Gundala. Tokoh Pengkor diperankan oleh aktor dari Malaysia Bront Palarae.

Bront mengaku bangga dapat bermain di film Gundala. Aktor berusia 40 tahun ini juga memuji seluruh kru, termasuk sang sutradara, Joko Anwar.

"Sangat membanggakan buat semua pemainnya. Buat Bang Joko juga, ini hasil worknya yang terbaik. Kiranya ini the best work from Joko Anwar," ucapnya.

Bront menyebut awal mula keterlibatannya di film Gundala berawal dari sebuah pesan masuk di ponselnya dari Joko Anwar. Saat itu Joko menanyakan kesibukannya dan langsung menawarinya bermain dalam film Gundala.

"Jadi after berapa bulan yah sebulan, kemudian diantarnya skenario, saya langsung baca. Eh gila nih, emang pasti nih mau aku nih," ungkapnya.

Sempat Takut

Namun setelah membaca skenarionya dengan seksama, Bront mengaku sempat merasa takut. Ia khawatir tidak bisa memenuhi ekspektasi dari sutradara maupun penonton.

"Ketika mulai membaca skenarionya, aku jujur aja ketakutan. Tapi abang bilang eh santai aja, lets do it we have a time. Kita masih ada time untuk prep gitu. Jadi iya kalo you sure oke deh lets go," ujar Bront.

Bront mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti selama syuting film Gundala. Karena selain diarahkan oleh sutradara yang hebat, semua pemain yang menjadi lawan mainnya pun adalah aktor-aktor hebat.

"Kita juga ada workshop dan sama abang emang ada biografi sheet, character sheet yang ada semua detil, skenarionya detil, jadi whole this information emang helpful gitu to create a character," jelasnya.

Bagi yang telah menonton film Gundala, kita bisa menyaksikan tokoh Pengkor yang wajahnya mengekspresikan kebengisan namun memancarkan kecerdasan, serta sikapnya yang licik dan juga intimidatif.

Semua karakter tersebut diperankan secara pas oleh Bront seolah-oleh tokoh Pengkor memang telah disiapkan khusus untuknya.

"Gak tau juga, mungkin ada orang yang busy atau apa gak tau juga," jawab Bront saat disinggung perihal alasan Joko Anwar memilih dirinya.

Alfia Sudarsono & Aprianto Nugroho I Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments