youtube channel

Channels

Main Film Baywatch, Priyanka Chopra Tertantang Berperan Sebagai Wanita Jahat

Main Film Baywatch, Priyanka Chopra Tertantang Berperan Sebagai Wanita Jahat

Main Film Baywatch, Priyanka Chopra Tertantang Berperan Sebagai Wanita Jahat

antvklik.com - - Artis ternama Bollywood, Priyanka Chopra kembali menggemparkan para fansnya dengan tampil seksi di film terbaru keluaran Paramount Pictures bertajuk Baywatch.

Di Film Baywatch, Priyanka Chopra akan beradu acting dengan banyak bintang ternama seperti Zac Efron, Dwayne Johnson, Alexandra Daddario, dan masih banyak lagi.

Tak hanya berpenampilan seksi, namun seperti dilansir dari Huffington Post, Priyanka Chopra dalam film terbarunya ini memerankan sosok wanita jahat atau antagonis dan seksi bernama Victoria Leeds.

“Dalam film ini saya berperan sebagai tokoh antagonis yang akan melakukan segala hal untuk mendapatkan apa yang saya inginkan dan dia sangat jahat,” jelasnya

Priyanka Chopra pun tertantang dalam memerankan karakter wanita jahat dalam Film Baywatch ini. Apalagi menurutnya, Film Baywatch merupakan debut Priyanka Chopra terjun ke dalam industry perfilman Hollywood. Setelah sebelumnya ia dianggap sukses memerankan tokoh anggota FBI di serial Quantico. Wanita kelahiran Jamshepdur, India, ini pun akhirnya dapat dipercaya memerankan Victoria Leeds oleh sang produser, Dwayne Johnson.

"Saya sangat bersemangat dan tertantang untuk berakting dalam film Baywatch ini,” tambah Priyanka Chopra.

Sekedar diketahui, Priyanka Chopra sempat menjadi salah satu wanita yang pernah di nobatkan menjadi miss world pasa tahun 2000 ini, telah menerima banyak penghargaan melalui aktingnya seperti Filmfare: Best Female Debut untuk perannya dalam film Andaaz (2003), Best Performance in a Negative Role untuk perannya dalam film Aitraaz (2004), Aktris Terbaik untuk perannya dalam film Fashion[46] (2008), Critics Award for Best Actress untuk perannya dalam film 7 Khoon Maaf (2011).

Dan yang terbaru adalah berkat aktingnya di serial Quantico, Priyanka Chopra dapat menyabet 2 penghargaan sekaligus di People Choices Awards pada tahun 2015dengan kategori "Favourite Actress In A New TV Series", dan "Favorite Dramatic TV Actress" untuk perannya dalam Quantico.

Film Baywatch sendiri bercerita mengenai kehidupan seorang penjaga pantai Mitch Buchanan (Dwayne Johnson) yang sehari-harinya mengawasi para pengunjung pantai, menolong orang yang tenggelam, dan tak jarang melayani para pengunjung pantai. Suatu hari seorang pengunjung yang cantik Summer Quinn (Alexandra Daddario) merubah hidup Mitch dan membuat intrik di film Baywatch ini berubah menjadi penuh aksi yang penuh komedi.

Film terbaru Priyanka Chopra ini rencananya akan dirilis pada 19 Mei 2017 mendatang ini, merupakan remake dari TV Serial Baywatch yang pernah tayang pada tahun 90-an. (Ireina/MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments