youtube channel

Channels

Aksi Perampokan Bersenjata Api di Cipayung Terekam CCTV

Aksi Perampokan Bersenjata Api di Cipayung Terekam CCTV

Aksi Perampokan Bersenjata Api di Cipayung Terekam CCTV (Foto: ANTV/Simon Tobing)

Aksi perampokan di sebuah kantor jasa pengiriman barang, di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, berhasil terekam kamera CCTV. Para pelaku mengancam korbannya dengan menggunakan senjata api dan senjata tajam. Selain itu, pelaku menggasak satu unit sepeda motor dan empat buah telepon genggam, milik karyawan.

antvklik.com - Dari rekaman kamera CCTV, terlihat dua dari tiga orang pelaku langsung masuk ke dalamkantor jasa pengiriman barang, yang terletak di jalan Setu Raya, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (14/2/2020).

Kedua pelaku menodongkan senjata api dan senjata tajam jenis celurit, ke lima orang karyawan yang tengah beristirahat.

Selain itu, pelaku juga meminta para korban untuk masuk ke dalam ruangan, lima orang korban yang panik tak bisa melawan lantaran pelaku dilengkapi dengan senjata, sedangkan satu pelaku lainnya bertugas untuk mengawasi situasi di luar kios.

Hasilnya, pelaku mampu menggasak empat buah telepon genggam dan satu unit sepeda motor jenis matic milik karyawan yang terparkir di halaman kios. Para pelaku melancarkan aksinya saat kondisi kios tengah tutup dan dalam keadaan jalan yang sepi.

Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri dan tidak dapat dikejar. Sementara korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Cipayung, Kini kasusnya ditangani petugas Kepolisian Sektor Cipayung.

Simon Tobing | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments