youtube channel

Channels

Aksi Kawanan Rampok Geng Motor Di Bekasi, Kembali Berulah

Aksi Kawanan Rampok Geng Motor Di Bekasi, Kembali Berulah

Aksi Kawanan Rampok Geng Motor Bekasi, Kembali Berulah (Foto: ANTV/Makhsanuddin)

antvklik.com - Aksi kawanan geng motor kembali berulah di Bekasi, Jawa Barat, para pelaku yang berjumlah delapan orang dengan membawa empat sepeda motor, langsung mengacak-acak tempat pencucian motor dan mobil, Selasa (8/10/2019) dinihari tadi.

Para pelaku yang menggunakan sebilah celurit berhasil merampas dua buah handphone milik karyawan pencucian motor dan mobil, yang sedang berjaga di lokasi kejadian.

Beruntung tidak ada korban jiwa, namun para karyawan yang berjaga sempat melakukan perlawanan dan mengejar para pelaku dengan menggunakan besi pipa, sehingga pelaku pun langsung kabur ke arah jalan Kampung Sawah.

Ulah delapan kawanan geng motor yang sempat terekam kamera CCTV, tempat pencucian motor dan mobil yang terletak di Jalan Raya Jatiwarna, Kelurahan Jati Melati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kawanan geng motor yang masih berusia belasan tahun ini, langsung masuk dan merampas handphone karyawan pencucian motor dan mobil.

Dalam rekaman video ini juga terlihat, seorang karyawan yang tertidur langsung terbangun. Bahkan, pelaku yang kian beringas mengejar korban yang masuk ke dalam kamar.

Aksi Kawanan Rampok Geng Motor Bekasi, Kembali Berulah Aksi rampok geng motor Bekasi (Foto: ANTV/Makhsanuddin)

Djuhairiyah, istri dari salah seorang karyawan pencucian motor mengatakan, saat itu suaminya sedang tertidur dibangku yang ada di pencucian motor dan mobil.

“Tiba-tiba para pelaku yang berjumlah delapan orang, langsung masuk ke dalam pencucian motor dan merampas dua buah handphone milik teman suaminya. Bahkan pelaku juga mengejar suaminya ke dalam kamar. Rekan-rekan suaminya yang mendengar adanya kegaduhan langsung menolong dan mengejar para pelaku,” tutur salah seorang karyawan pencucian motor Djuhairiyah.

Sementara itu, Dedi Irawan salah seorang karyawan pencucian motor mengatakan, para pelaku yang berjumlah delapan orang dengan membawa sebilah celurit, langsung masuk dan mengacak-acak tempat pencucian motor.

“Dalam kondisi terancam, korban terpaksa menyerahkan telepon genggam miliknya,” ujar Dedi Irawan, salah seorang karyawan pencucian motor.

Aksi kawanan geng motor yang terjadi di Jalan Jatiwarna ini bukan yang pertama kali terjadi sebelumnya beberapa hari yang lalu di sebuah warung kopi yang tidak jauh dari tempat pencucian motor ini, juga menjadi korban kawanan geng motor.

Uang dan handphone pemilik warung pun dirampas para pelaku. Warga pun, berharap agar para kawanan geng motor ini segera tertangkap.

Hingga kini pihak kepolisian masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi-saksi dan pihak kepolisian belum bersedia memberikan keterangan terkait aksi kawanan geng motor ini.

Terkait kasus perampokan yang dilakukan geng motor, kini masih ditangani petugas Polsek Pondok Gede dan Polres Metro Bekasi Kota.

Makhsanuddin Kurniawan | Bekasi, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments