youtube channel

Channels

Aksi Gendam Tiga Orang Wanita Terekam CCTV, Barang Berharga Korban Jutaan Rupiah Raib

Aksi Gendam Tiga Orang Wanita Terekam CCTV, Barang Berharga Korban Jutaan Rupiah Raib

Aksi Gendam Tiga Orang Wanita Terekam CCTV, Barang Berharga Korban Jutaan Rupiah Raib (Foto: ANTV/Kusnaedi)

Aksi sindikat gendam terhadap seorang ibu rumah tangga, di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten, terekam kamera pengintai, CCTV.

antvklik.com - Dalam aksinya, tiga orang wanita yang merupakan pelaku gendam berpura-pura menjadi sales perabotan rumah tangga, lalu kemudian menggasak seluruh barang berharga korban berupa emas dan uang senilai jutaan rupiah.

Dari rekaman kamera pengintai atau CCTV terlihat, tiga orang wanita memasuki salah satu rumah warga yang juga terdapat sejumlah rumah kontrakan di Kampung Rajeg Oklay, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dengan berpura-pura menjadi sales perabotan rumah tangga, ketiga wanita pelaku gendam ini pun berbagi tugas. Satu orang wanita mengalihkan perhatian warga, sementara dua lainnya mulai melakukan aksinya kepada seorang ibu rumah tangga.

Hanya dengan tepukan tangan satu kali pada bagian punggung korban yang dilakukan seorang pelaku, korban pun langsung tidak sadarkan diri dan justru mengajak masuk dua pelaku gendam ini ke dalam rumah kontrakannya.

Tidak berselang lama, kedua pelaku kemudian keluar rumah kontrakan korban setelah berhasil menggasak seluruh barang berharga seperti emas dan uang senilai jutaan rupiah milik Dewi, ibu rumah tangga yang menjadi korban gendam.

Ibu pemilik kontrakan mengatakan, aksi gendam ini terjadi Senin sore. Jumlah pelaku empat orang satu orang menunggu di mobil yang diparkir di halaman rumah, sementara tiga lainnya masuk dan berpura-pura menawarkan kreditan perabot rumah tangga.

Aksi kejahatan dengan ilmu gendam ini diketahui, setelah Dewi yang menjadi korban gendam sadar dan menangis setelah mengetahui barang berharga miliknya sudah berpindah tangan ke tiga wanita pelaku gendam yang bersamanya tadi.

“Tiga orang itu masuk satu-satu nawarin barang, kaya sales gitu, kaya sprei, kreditan gitu yaang dua ribu sehari. Kesini dua orang itu yah, dia minta minum, setelah minta minum itu, korban di tepak gitu, masuk ke dalam sekitar sepuluh atau lima menit yah, udah dapat keluar satu-satu, dianterin, pas maghrib itu, baru sadar, terus saya bilang kenapa kok diladenin aja, yang ilang gelang, saya gak tau lagi apa aja yang ilang,” ujar Ersih, pemilik kontrakan.

Atas kejadian ini, korban kemudian melaporkan kasus kejahatan gendam ini ke Polsek Rajeg. Berbekal rekaman CCTV, Unit Reskrim Polsek Rajeg, kini tengah melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para wanita sindikat kejahatan ilmu gendam ini.

Kusnaedi | Tangerang, Banten


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments