youtube channel

Channels

Akhirnya, Tarra Budiman Segera Menikahi Saudara Raffi Ahmad

Akhirnya, Tarra Budiman Segera Menikahi Saudara Raffi Ahmad

Akhirnya, Tarra Budiman Segera Menikahi Saudara Raffi Ahmad

antvklik.com - - Tarra Budiman dikabarkan segera mengakhiri masa lajangnya dengan saudara Raffi Ahmad, Gya Sadiqah dalam waktu dekat. Hal ini terbukti dari foto yang di unggah oleh @lambe_turah.

Dalam postingan tersebut, sahabat dan kerabat dekat dari Tarra Budiman dan kekasihnya itu telah menerima undangan pernikahan dari mereka berdua.

"Well received,"unggah @lambe_turah

Tarra Budiman Akan Segera Menikahi Saudara Raffi Ahmad (@lambe_turah) Tarra Budiman Akan Segera Menikahi Saudara Raffi Ahmad (@lambe_turah)

Sementara itu, dalam postingan tersebut, sumber juga mengungkapkan bahwa sangat bahagia dengan pernikahan Tarra dengan saudara sepupu dari Raffi Ahmad tersebut.

"Bahagia banget, semoga lancar sampai hari H ya @tarrabudiman @gyaps,"tandasnya.

Namun, hingga berita ini diturunkan, kedua pasangan selebritis ini masih enggan berbicara lebih lanjut tentang hari pernikahan yang akan berlangsung dalam waktu dekat itu. Mereka berdua juga masih enggan berbagi persiapan apa saja yang dilakukan menjelang hari bahagia tersebut.

Meskipun begitu, jelang pernikahannya, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah tampak sangat bahagia. Hal ini tampak dari beberapa postingan foto yang di unggah dalam akun pribadi instagramnya. Bahkan, tidak jarang Tarra memberikan kata-kata romantis dalam unggahan foto tersebut.

Seperti yang dilakukannya 19 jam yang lalu, Tarra mengunggah postingan selamat ulang tahun untuk Gya Sadiqah. Dia berharap bahwa Gya merupakan perempuan terakhir yang akan mendampingi dia dalam hidupnya dan akan menjadi ibu bagi anak-anaknya kelak.

Sekadar diketahui, Tarra Budiman sempat menjalin hubungan dengan sahabatnya, Anastasia Anindya 2008 silam, namun akhirnya kisah keduanya kandas di tengah jalan karena perbedaan agama.

Tak membutuhkan waktu yang lama untuk move on, Tarra Budiman langsung mendekati saudara sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah.

Setelah pertemuan tersebut, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah akhirnya resmi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih beberapa bulan silam.

Setelah 7 bulan berpacaran, tak butuh waktu yang lama, lelaki berusia 30 tahun ini langsung melamar saudara Raffi Ahmad ini. Rencananya, Tarra dan Gya melangsungkan pernikahan Sabtu, 22 April 2017 mendatang.

Banyak persiapan yang telah dilakukan keduanya untuk menyambut hari pernikahannya sekira 2 minggu lagi. Persiapan tersebut seperti foto prewedding, dan fitting baju pernikahan yang akan mereka gunakan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments