youtube channel

Channels

Akhirnya Samsung Galaxy Note 9 Dirilis, Spesifikasinya Joss Gandoss

Akhirnya Samsung Galaxy Note 9 Dirilis, Spesifikasinya Joss Gandoss

Rilis Samsung Galaxy Note 9, Spesifikasinya Joss Gandoss

- Samsung kembali mengeluarkan smartphone flagship andalan mereka, Samsung Galaxy Note 9. Peluncuran smartphone Galaxy Note 9 ini diadakan dalam acara Galaxy Unpacked 2018.

antvklik.com - Samsung Galaxy Note 9 Tampil dengan desain Infinity Display (bezeless) dengan bentang layar 6,4 inch atau lebih besar dari Galaxy Note 8 yang hanya 6,3 inch.

Sebelum acara peluncurannya banyak media masa yang merumorkan mengenai spesifikasi apa yang digunakan Samsung pada smartphone andalannya tersebut.

Ternyata hampir semua rumor tersebut benar. Galaxy Note 9 akan menggunakan RAM 8 GB dengan 2 pilihan memori internal.

Kapasitas memori internal yang kalian bisa pilih adalah antara 128 GB atau 512 GB.

Kalau kalian masih merasa kurang, kapasitas penyimpanan ponsel ini ternyata masih bisa ditambah dengan menggunakan kartu memori sampai 512GB.

Kapasitas baterai yang diberikan Samsung untuk Galaxy Note 9 juga tidak sedikit. Samsung memberikan baterai sebesar 4000mAH.

Selain itu Samsung juga menghidupkan kembali tombol Home, Back, dan Multitasking, namun sayangnya tombol tersebut bukan tombol fisik tapi menyatu dalam software.

Tentu saja bukan Samsung Galaxy Note kalau tidak ada S Pen-nya. Sekarang konektifitas S Pen Samsung bisa disambungkan dengan bluetooth jadi bisa semakin menunjang aktifitas para penggunanya.

Mulai dari menjadi tombol untuk mengambil gambar, bisa juga dijadikan controler musik play pause, sampai bisa membantu untuk kita presentasi.

Untuk kamera, Samsung Galaxy Note 9 menggunakan 2 konfigurasi kamera yang dilengkapi oleh teknologi kecerdasan buatan.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments