youtube channel

Channels

Akhirnya, PSY Akan Keluarkan Album Baru April Ini

Akhirnya, PSY Akan Keluarkan Album Baru April Ini

Akhirnya, PSY Akan Keluarkan Album Baru April Ini

www.antvklik.com - Kabar gembira datang dari penyanyi nyentrik yang berasal dari Korea Selatan, PSY. Pasalnya, Park Jae sang atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya PSY ini akan mengeluarkan album terbaru yang akan menjadi salah satu sinyal dia akan kembali ke industri musik Korea.

antvklik.com - Hal ini terbukti dengan PSY mengumumkan bahwa dirinya akan turut meramaikan comeback pada bulan April mendatang. Dia menyampaikan berita bahagia tersebut saat tampil dalam konser di Manila bertajuk ‘1theK Global Peace Manilla Concert 2017’ tadi malam (02/03).

“PSY menyampaikan sendiri berita comeback untuk April ini selama penampilannya di Manila, Filipina,”kata sumber dari YG Entertainment berbicara dengan Star News.

Kami tahu bahwa produksi untuk album barunya sudah diproduksi sejak tahun lalu.”tandasnya.

Sekadar diketahui, PSY sendiri merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, rapper, penari, dan produser rekaman asal Korea Selatan yang bernaung di bawah agensi milik dari Yang Hyun-suk yaitu YG Entertaiment yang didirikannya selama 21 tahun, tepatnya pada Maret 1996.

Ia terkenal di Korea Selatan karena video lucu dan Aksi panggungnya, Dia juga muncul di berbagai program televisi, meliputi The Ellen DeGeneres Show, Extra, Good Sunday: X-Man, The Golden Fishery, The Today Show, dan Saturday Night Live.

Gangnam Style yang menjadi debut PSY merupakan salah satu video K-pop paling banyak ditonton di YouTube, dan juga video yang paling banyak disukai di situs tersebut.

Dirilis pada 15 Juli 2012, popularitasnya terus tumbuh pesat dan saat artikel ini ditulis pun video Gangnam Style telah ditonton lebih dari 2,7 miliar dan lebih dari 12,1 juta disukai.

Lewat satu lagu Gangnam Style tersebut, Psy akhirnya berhasil meraih banyak penghargaan baik di Korea Selatan maupun Internasional seperti New Media Award di American Music Awards dan Best Video di MTV Europe Music Awards.

Selain Gangnam Style, PSY juga telah mengeluarkan single lainnya yaitu Gentleman dan Hangover serta sudah setahun pula sejak ia merilis single terakhirnya yang berjudul Daddy, dimana ia mengajak CL ex 2NE1 untuk berkolaborasi dalam lagu ini.

Reporter : Yunita Permatasari


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments