youtube channel

Channels

Akhirnya, Jigyasa Singh 'Thapki' Tiba Di Indonesia

Akhirnya, Jigyasa Singh 'Thapki' Tiba Di Indonesia

Akhirnya, Jigyasa Singh 'Thapki' Tiba Di Indonesia

www.antvklik.com - Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama sekira 12 jam, akhirnya Jigyasa Singh tiba di Indonesia kemarin malam pkl 21.15 waktu Jakarta.

Video kedatangan pemeran Thapki ini pun langsung di unggah oleh twitter resmi ANTV @whatsonANTV.

"Halo, saya sudah sampai di Negara Kalian nih, di Jakarta, Indonesia. Sampai bertemu di Jogjakarta dan Bogor," ucap Jigyasa.

Perempuan berusia 22 tahun ini juga mengungkapkan kalau sudah tidak sabar untuk bertemu dengan penggemarnya di Indonesia.

Dia juga sangat berharap para penggemarnya di Indonesia bisa datang di acara Meet n Greet Thapki di Jogjakarta dan Bogor.

"Aku sangat bersemangat sekali untuk bertemu dengan kalian semua, ayo semua datang dan bertemu denganku di Jogjakarta dan Bogor," tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pemeran Thapki ini memang sangat berharap bisa ke Indonesia secepatnya.

Dan memang belakangan, followers instagram Jigyasa banyak dari Indonesia, karena itu, dia sudah tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia

Apalagi melihat respon dan antusias masyarakat Indonesia yang luar biasa pada kehidupan dan karir nya di dunia entertainment.

Jigyasa Singh sendiri akan berada di Indonesia selama kurang lebih 3 hari, dia akan mengunjungi Jogjakarta yang bertempat di Alun-Alun Selatan Keraton, Yogyakarta dan Lapangan Softball Gor Padjajaran, Bogor.

Rencananya, selama di Jogjakarta, pemeran Thapki akan mengikuti sejumlah jadwal syuting promo ANTV


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments