youtube channel

Channels

Airlangga: Hasil Hitung Resmi KPU Tak akan Jauh Berbeda dari Quick Count

Airlangga: Hasil Hitung Resmi KPU Tak akan Jauh Berbeda dari Quick Count

Airlangga bersama anggota Partai Golkar (Foto: Ong Suhirman)

Meski versi hitung cepat ini masih belum final dan bersifat sementara, namun hasil resmi dari KPU dipastikan tak akan berbeda jauh.

antvklik.com - - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menanggapi kemenangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo - Ma’ruf Amin berdasarkan hasil hitung cepat dari beberapa lembaga survai. Airlangga menilai meski versi hitung cepat ini masih belum final, masih menunggu hasil resmi dari KPU, namun hasilnya dipastikan tak akan berbeda jauh.

Pernyataan ini disampaikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dalam konferensi pers di Gedung DPP Partai Golkar Rabu petang (17/4). Airlangga berterima kasih kepada seluruh pihak, karena penyelenggaraan Pileg dan Pilpres diseluruh daerah berjalan aman tertib dan lancar. Hal ini menjadi indikator bahwa Indonesia sudah dewasa dalam kancah perpolitikan nasional.

Partai Golkar juga mengucapkan selamat atas kemenangan paslon nomor urut 01, Jokowi - Amin berdasarkan versi hitung cepat beberapa lembaga survai. Airlangga juga mengatakan bahwa hasil quickcount ini juga mewakili amanat rakyat yang masih mempercayai Jokowi untuk memimpin negeri ini.

Meski versi hitung cepat ini masih belum final dan bersifat sementara, namun hasilnya dipastikan tak akan berbeda jauh. Lebih lanjut airlangga juga mengajak agar semua pihak sama-sama menghormati dan menerima apapun hasil putusannya nanti.

“kami juga berharap kepada masyarakat, agar tetap tenang, menunggu hasil resmi dari KPU, walaupun kemungkinan hasil hitung cepat ini tidak akan berbeda jauh dari hasil hitung resminya nanti, “ ujar Airlangga.

Airlangga juga mengklaim bahwa Partai Golkar telah memenuhi target di Pemilu Legislatif di seluruh daerah. Hal ini menandakan bahwa Partai Golkar masih mendapat amanat dan kepercayaan dari rakyat Indonesia.

I Ong Suhirman I Jakarta I


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments