youtube channel

Channels

Kereeen! Ahmad Albar Punya Anak Perempuan di Usia 70 Tahun

Kereeen! Ahmad Albar Punya Anak Perempuan di Usia 70 Tahun

Kereeen! Ahmad Albar Punya Anak Perempuan di Usia 70 Tahun

antvklik.com - Legenda Rock Indonesia, yang juga vokalis God Bless, Ahmad Albar punya anak perempuan di usianya yang 70 tahun. Bayi perempuan Ahmad Albar lahir hasil perkawinannya dengan Dewi Sri Astuti. Keberhasilan Ahmad Albar memiliki anak perempuan di usia senja, seakan mengiringi kesuksesan legenda rock dunia Mick Jegger yang punya anak di usia 73.

Aktris Marini Zumarnis mengkonfirmasi kelahiran bayi rocker gaek tersebut di akun Instagramnya Marini menjenguk anak perempuan yang tengah digendong sang ayah, bersama ibu dan Marini.

"Selamat ya buat Om Iyek & Dewi putrinya cantik. Semoga menjadi anak yang sholehah," tulis Marini akun instagramnya.

Ahmad menikahi Dewi pada 2009 lalu, setelah bercerai dengan aktris Rini S. Bono Ahmad Albar menikah dengan aktris Rini S. Bono pada 28 April 1978. Rini adalah lawan mainnya dalam film "Laila Majenun" arahan sutradara Sumanjaya. Pasangan itu memiliki tiga putra, Fauzi Albar, Fachri Albar, dan Fadli Albar.

Anak perempuan bungsu Ahmad Albar ini dinamakan Malayeka Shezan Albar yang berarti bidadari yang membawa kehormatan dan kebahagiaan. Nama itu doa. Makanya banyak yang merespon di media sosial dengan mengaminkan doa ini, seperti diposting di Instagramnya Marini.Misalnya adeyunisahince" Aamiin Yaa Mujiibas_sa'iliin.".

Atau banyak juga yang kagum dan takjub atas kelahiran anak Ahmad Albar ini, dewyodang" Waduh.....kakek pnya ank mn cucu...mn ank,". Lain lagi abayaqueenkhadijah yang berkomentar," Ooh ini ahmad albar punya bayi lagi?"." Kekaguman juga dilontarkan novia.olshopjkt08 "Hah om iyek punya momongan lg....selamat yaaaa berarti fachrie albar punya dede baru inih...."

Ahmad Albar (lahir di Surabaya, 16 Juli 1946; umur 70 tahun) adalah seorang penyanyi dan pemusik Indonesia yang merupakan vokalis dari grup musik God Bless.

Albar Sang Legenda

Ahmad lahir dari pasangan Syech Albar dan Farida Al-Hasni. Ibunya bercerai dan kemudian menikah dengan seorang artis dan sutradara, Djamaluddin Malik. Dari pernikahan mereka ini melahirkan seorang artis wanita yang menjadi adiknya yaitu Camelia Malik. Ahmad Albar biasa juga di panggil dengan julukan Iyek.

Kesuksesannya God Bless merilis album perdana bertajuk God Bless pada tahun 1975 membuat grup rock itu menjadi grup pembuka konser grup rock dunia "'Deep Purple'" di Jakarta. Figur Ahmad Albar meroket menjadi superstar rock Indonesia dan Majalah Tempo edisi 27 September 1975 menjadikan dia sebagai laporan utama dengan memajang foto Albar di sampul depan.

Ahmad Albar yang berambut kribo pernah membentuk grup Duo Kribo bersama Ucok Harahap vokalis AKA Band yang juga berambut kribo. Duet ini menelurkan tiga album yakni Neraka Jahanam (1977), Pelacur Tua (1978), dan Panggung Sandiwara (1978).


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments