youtube channel

Channels

Adam Suseno Bantah Inul Daratista Jatuh Sakit Karena Dihujat Haters Soal Hina Ulama

Adam Suseno Bantah Inul Daratista Jatuh Sakit Karena Dihujat Haters Soal Hina Ulama

Adam Suseno Bantah Inul Daratista Jatuh Sakit Karena Dihujat Haters Soal Hina Ulama

antvklik.com - - Inul Daratista kerap dibully dan dihujat oleh netizen atau hatersnya beberapa waktu belakangan saat dia menghina ulama. Karena kasusnya tersebut, Inul Daratista dikabarkan jatuh pingsan dan sempat dibawa ke rumah sakit.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh suaminya, Adam Suseno. Adam mengatakan bahwa Inul Daratista bukan tipe perempuan yang kalah dengan hujatan. Dia juga mengatakan, istrinya tersebut dalam kondisi baik-baik saja.

"Enggak kok, kata siapa jatuh pingsan atau sakit, wong sehat-sehat saja, enggak bener itu, ini dia baik-baik saja kok,"kata Adam saat dihubungi awak media melalui telepon.

Adam juga menambahkan, kalau ibu dari 1 anak itu masih tetap sehat dan tetap menjalankan aktifitasnya di industri musik Tanah Air seperti menyanyi dan mengisi beberapa program acara di stasiun televisi

"Enggak bener semua itu, ini mba Inul malah mau berangkat lagi stasiun televisi untuk mengisi program live sampai jam 1-an lah, terus semalem juga masih live kok di salah satu program acara juga,"tutupnya.

Sekadar diketahui, Inul Daratista salah satu penyanyi dangdut yang berasal dari Pasuruan, Jawa Timur. Inul mulai terkenal di industri musik Tanah Air dengan debut goyang ngebor.

Karena goyangannya tersebut, perempuan berusia 38 tahun ini sempat memiliki masalah dengan beberapa penyanyi dangdut senior salah satunya, Rhoma Irama dan dia juga sempat kontroversi dengan Majelis Ulama Indonesia atau MUI.

Tak hanya itu saja, Inul Daratista juga sempat menghebohkan Tanah Air saat suaminya, Adam Suseno dikabarkan selingkuh dengan salah satu perempuan. Tidak sampai disitu, Inul Daratista juga sempat dikabarkan memiliki masalah dengan partner kerjanya saat dia membangun bisnis karaoke, Inul Vista.

Dan beberapa waktu belakangan, Inul sempat menghebohkan dunia maya saat dia menghina ulama terkait sorban yang dipakai oleh para ulama tersebut dan foto kedekatannya dengan calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja atau yang biasa dikenal dengan nama Ahok.

Meskipun nama dia sangat terkenal dan fenomenal dengan kasus-kasusnya, kehidupan rumah tangganya dengan Adam Suseno yang telah dijalani sekira 16 tahun dan telah dikaruniai 1 orang anak lelaki yang diberi nama Yusuf Ivander Damares.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments