youtube channel

Channels

Aburizal Bakrie Sambut Gembira Pertemuan Tiga Tokoh Muda Golkar

Aburizal Bakrie Sambut Gembira Pertemuan Tiga Tokoh Muda Golkar

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. (Foto: vivanews).

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie merasa gembira dengan adanya pertemuan tiga tokoh muda Partai Golkar. Ketiga tokoh tersebut yakni Ketua Umum Airlangga Hartarto, Bambang Soesatyo, dan Azis Syamsudin.

antvklik.com - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menyambut gembira dan mengapresiasi komunikasi politik dan konsolidasi antara Ketua Umum Airlangga Hartarto, Bambang Soesatyo, dan Azis Syamsudin.

Pria yang akrab dipanggil Ical ini menganggap hal tersebut sebagai pertemuan di titik yang sama demi kejayaan Partai Golkar.

“Untuk itu saya meminta kepada semua kader di mana pun untuk menjaga suasana kebersamaan ini sampai Munas ke X Partai Golkar pada Desember 2019,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima ANTV, Sabtu (28/9/2019).

Lebih lanjut, ARB meminta ketiga tokoh utama Golkar itu, Airlangga Hartarto, Bambang Soesatyo dan Azis Syamsudin, untuk menjaga soliditas Partai demi stabilitas politik nasional.

Agar soliditas Partai Golkar terjaga, menurutnya, Airlangga perlu memikirkan posisi Bambang Soesatyo dan Azis Syamsudin di DPR maupun di MPR.

"Di sinilah peran Ketua Umum untuk mengatur posisi bagi kader-kader terbaik Partai Golkar. Bila semuanya bisa diselesaikan dengan baik, Insya Allah semua akan berjalan baik. Dan Partai Golkar akan solid, dan solidnya Partai Golkar akan berkontribusi besar bagi terciptanya stabilitas politik nasional,” ujarnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments