youtube channel

Channels

Aburizal Bakrie Bertemu Kader Golkar di Labuan Bajo

Aburizal Bakrie Bertemu Kader Golkar di Labuan Bajo

Aburizal Bakrie bersama para kader Golkar NTT

Aburizal Bakrie mengunjungi Labuan Bajo, NTT. Kedatangan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar ini untuk konsolidasi jelang pemilu mendatang.

antvklik.com - - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), berkunjung ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), NTT Kamis (21/3/2019), menemui sejumlah kader Partai Golkar di aula Bunda Segala Bangsa, Labuan Bajo.

Mengenakan jas kuning, pengusaha yang akrab disap Pak Ical ini, diterima dengan upacara adat Manggarai dan dipakaikan peci khas daerah. Kunjungan Aburizal Bakrie kali in di antaranya untuk bertemu dan berkonsolidasi dengan para kader Partai Golkar dari tiga kabupaten yakni Kabupaten Manggarai Barat, Manggarai, dan Manggarai Timur.

Sebelum bertemu para kader dari Manggarai Raya itu, ARB mengunjungi warga korban banjir di posko Kantor Bupati Manggarai Barat (Mabar). Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu berjanji menyumbangkan 200 pakaian seragam serta buku tulis dan buku bacaan kepada anak-anak di posko tersebut.

Dalam pertemuan dengan para kader, Aburizal Bakrie menyampaikan banyak hal guna memenangi pemilu, baik DPRD kabupaten, provinsi dan pusat serta memenangkan pasangan calon presiden Jokowi-Maruf.

Aburizal Bakrie meminta semua kader Golkar untuk bekerja keras dan semakin intens bertemu dengan orang-orang non-Golkar sehingga partai bisa menjadi pemenang.

Aburizal pun menuturkan pengalamannya saat berkunjung ke NTT di masa silam.

"Memori saya ke Labuan Bajo ini besar sekali, memori saya kepada NTT besar sekali. Saya masih mengingat waktu di Kupang saya minta untuk dinyanyikan lagu favorit saya yaitu Ave Maria. Pada waktu itu saya minta dinyanyikan lagu tersebut," kata Aburizal.

Bahkan mereka yang menyanyikan lagu Ave Maria akhirnya diundang ke Jakarta.

Aburizal Bakrie juga bercerita pernah ke Larantuka, yang terkenal dengan perayaan Jumat Agungnya.

Aburizal mengatakan, Fraksi Golkar sangat pro-aktif dalam membujuk pemerintah pusat supaya menganggarkan pembangunan Bandara Komodo, ketika ia menjabat Ketua Umum Golkar dan menjadi salah satu Menteri Koordinator masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

| Vera Bahali | Labuan Bajo |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments