youtube channel

Channels

Yuk Intip Girls! Alasan Aamir Khan Bermain Dalam Film Thugs Of Hindostan

Yuk Intip Girls! Alasan Aamir Khan Bermain Dalam Film Thugs Of Hindostan

Yuk Intip Girls! Alasan Aamir Khan Bermain Dalam Film Thugs Of Hindostan

antvklik.com - - Setelah sukses memerankan sosok Rancho dalam film 3 Idiot, Aamir Khan kembali memerankan karakter yang berbeda dan menakjubkan.

Pasalnya, Aamir Khan memerankan karakter seorang preman dalam film bertajuk Thugs Of Hindostan. Dalam film ini, Aamir Khan mengaku sangat tertantang saat berperan sebagai seorang preman. Dia juga tak membutuhkan waktu lama untuk menyatukan chemistry dengan karakternya sebagai preman.

"Ya, nanti saya berperan sebagai seorang preman, karakter ini sangat berbeda dari karakter yang pernah saya perankan sebelumnya, saya tertantang dan enggak membutuhkan waktu yang lama untuk memerankan karakter tersebut," kata Aamir Khan.

Seperti dilansir dari TellyChakkar, bukan hanya tertantang sebagai seorang preman, namun Aamir Khan juga memiliki alasan sendiri menerima tawaran untuk membintangi film Thugs Of Hindostan ini. Apalagi, dia beranggapan kalau proyek film Thugs Of Hindostan ini merupakan suatu proyek film yang sangat menarik untuknya.

"Ya benar sekali selain sebagai seorang preman, awalnya saya juga sangat tertarik main film ini karena proyek ini proyek yang menarik, dari segi cerita-nya juga, tantangan dalam scene pertama yang cukup menegangkan dalam sebuah kapal, perang-nya, scene di lautnya dan lain-lain," tambahnya.

Apalagi, dalam film Thugs Of Hindostan ini, dia juga akan beradu akting dengan Amitab Bachchan, salah satu aktor senior yang sudah tak di ragukan lagi kualitas aktingnya.

"Bukan hanya sebagai seorang preman saja, namun yang paling menarik adalah saya juga mendapatkan kesempatan untuk beradu akting dengan aktor senior Amitabh Bachchan," lanjut Aamir.

"Karena beradu akting dengan Amitabh Bachchan adalah mimpi saya yang menjadi kenyataan, dan beradu akting dengan dia itu salah satu momen yang paling berkesan untuk saya, dan saya sangat bersemangat untuk bekerjasama dengan dia," tandas pemeran Rancho dalam film 3 Idiot ini.

Sekadar diketahui, Film Thugs Of Hindostan besutan Yash Raj Film ini merupakan film kesekian kalinya yang dibintangi oleh dirinya dan digadang-gadang menjadi salah satu proyek terbesar Aamir dalam Industri Perfilman Bollywood.

Film Thugs Of Hindostan ini dibintangi oleh Katrina Kaif, Aamir Khan, Amitabh Bachchan dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan tayang Juni 2018 mendatang.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments