youtube channel

Channels

Sukses dan Cantik! 7 Aktris Bollywood Terkaya

Sukses dan Cantik! 7 Aktris Bollywood Terkaya

Sukses dan Cantik! 7 Aktris Bollywood Terkaya

antvklik.com - - Ketika kita biacara soal film, baik aktris maupun aktor selalu terlibat di dalamnya. Dan khusus untuk jagat Bollywood, sangat sulit untuk melihat siapa yang paling sukses dan paling banyak meraup bayaran dari penampilan mereka.

Tapi, jika memang kamu penasaran untuk mengetahui siapa yang paling sukses dan paling kaya, kami punya daftar 7 aktris terkaya Bollywood seperti yang dilansir oleh Top 10 Review Of, dan kami akan mulai dari yang paling terakhir:


  1. Ileana D’Cruz: 14 juta dollar

Aktris berzodiak Scorpio ini lahir di kota Goa pada 1 November, 30 tahun lalu. Dalam bermain film, Ileana biasa berperan dalam film berbahasa Hindi dan Telugu.

Setelah malang melintang di dunia modeling, Ileana mulai mencoba peruntungannya di dunia pefilman saat menginjak usia 20 tahun. Namun, meskipun tergolong baru, Ileana berhasil menunjukan bakatnya saat memerankan Bhanumati dalam film Devadasu. Sehingga, ia berhasil menyabet penghargaan pendatang baru terbaik Filmfare Awards South 2006. Setelah itu, Ileana semakin sering tampil di layar lebar yang menempatkan dirinya dalam artis papan atas di India.

Soal kecantikan, Ileana mendapatkan penghargaan Fresh Face in the year 2012 dari Vogue Beauty Awards.



  1. Kajol Devgan: 18 juta dollar

Artis yang melejit ketika memerankan Anjali dalam film

Kuch Kuch Hota Hai

ini, lahir di Mumbai 5 Agustus 1974. Sejak debutnya di film

Bekhudi

tahun 1992, Kajol sudah mengumpulkan belasan penghargaan. Di antaranya, dari Filmfare Awards dan Star Screen Awards.

Kajol memiliki daya tarik tersendiri di mata penikmat film, baik di India, maupun di luar India. Maka, tidaklah mengherankan jika ia berada dalam jajaran aktris dengan bayaran tertinggi di jagat Bollywood.



  1. Amrita Rao: 20 juta dollar

Setelah mengawali karir sebagai model iklan, perempuan kelahiran Mumbai 36 tahun lalu ini telah menjadi artis favorit Bollywood.

Dalam kurun waktu enam tahun (2009-2015), Amrita Rao tampil dalam 11 film! Dan dari film-film tersebut, Amrita dikabarkan berhasil meraup kekayaan sebesar 9 juta dollar.

Bahkan akhir-akhir ini, Amrita Rao mengaku masih mendapat banyak tawaran setelah sukses berperan dalam film Main Hon Na, Shikaar, Jolly L.L.B, dan Masti.



  1. Deepika Padukone: 20 juta dollar

Ia lahir 30 tahun lalu di Copenhagen, Denmark. Dan kini, Deepika telah menjadi aktris dengan bayaran tertinggi. Ayahnya adalah Prakash Padukone, seorang atlet bulutangkis ternama di India.

Karirnya melesat saat berhasil tampil dalam film garapan sutradara Farah Khan, Om Shanto Om. Dan sepanjang karirnya, Deepika telah berhasil menyabet 3 penghargaan dari Filmfare Awards.

Kekayaan Deepika disinyalir mencapai 20 juta dollar. Karena, selain bermain film, ia juga tercatat pernah mendapat endorsement dari merek-merek terkena, seperti Tissot, Sony Cyber-shot, Nescafe, Vogue eyewear, Maybelline, Coca-Cola, L'Oréal Paris, Myntra. Sehingga, tidaklah mengherankan jika sebuah merek kosmetik terkenal seperti Garnier, harus merogoh kocek sebesar 900 ribu dollar, untuk mendapatkan tanda tangan Deepika. Dan konon, Deepika telah memecahkan rekor endorsement termaha di India.



  1. Preity Zinta: 30 juta dollar

Sebagai aktris, Preity Zinta tidak hanya tampil dalam film berbahasa Hindi saja. Tapi juga Telugu, Punjabi, dan bahasa Inggris.

Pemeran Nisha dalam film Koil… Me Gaya ini lahir 42 tahun yang lalu di negara bagian Himachal Pradesh. Meskipun sudah jarang tampil di layar lebar, tetapi Preity telah meraup kesuksesan sepanjang karirnya. Sehingga, ia masuk dalam jajaran aktris terkaya di Bollywood.

Kini, Preity terjun dalam bisnis dengan memiliki klub sepakbola liga primer India, Kings XI Punjab dan produser program-program televisi. Selain itu, ia juga kerap muncul di televisi sebagai juri di acara ajang pencari bakat, dan menjadi presenter untuk beberapa acara.



  1. Ameesha Patel: 30 juta dollar

Lahir 41 tahun yang lalu di Mumbai. Dan sejak terlibat pertama kali dalam film

Kaho Naa… Pyar Hai

tahun 2000 lalu, Ameesha Patel tampil lebih dari 125 film Bollywood. Dan dari film-film tersebut, ia mendapat pemasukan sekitar 30 juta dollar. Jadi, ketika Ameesha berada di jajaran artis papan atas India, sepertinya bukan sebuah fakta yang meragukan.



  1. Aishwarya Rai Bachchan: 35 juta dollar

Mantan Miss World 1994 ini lahir di Mangalore, 43 tahun yang lalu. Aishwarya Rai bukan hanya seorang aktris, tapi juga model dan juga aktivis kemanusiaan. Berbeda dengan aktris Bollywood lainnya, Aishwarya Rai kerap tampil di film-film luar negeri.

Perempuan bermata biru ini, disinyalir memiliki kekayaan mecapai 35 juta dollar. Karena, sama seperti Deepika Padukone. Aishwarya Rai juga tercatat pernah menjadi model beberapa merek terkenal seperti, Titan Watches,[143]Longines watches, L'Oréal, Coca-Cola, Lakmé Cosmetics, Casio pager, Philips, Palmolive, Lux, Fuji films, Nakshatra Diamond Jewellery, dan Kalyan Jewellers


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments