youtube channel

Channels

Wah Ini Dia, 5 Tema Prewedding Yang Menarik Khusus Untuk Pernikahan Kamu

Wah Ini Dia, 5 Tema Prewedding Yang Menarik Khusus Untuk Pernikahan Kamu

Wah Ini Dia, 5 Tema Prewedding Yang Menarik Khusus Untuk Pernikahan Kamu

antvklik.com - - Pernikahan adalah moment sekali dalam seumur hidup. Tentu saja moment ini menjadi sangat penting jika sebelum hari spesial tersebut tiba, kira-nya mempersiapkan tema prewedding.

Untuk menghasilkan hari yang sempurna, banyak orang rela mempersiapkan hari pernikahan mereka di jauh-jauh hari sebelumnya, bahkan berbulan-bulan sebelum hari bahagia itu datang. Salah satunya adalah dengan mempersiapkan tema prewedding seindah dan seunik mungkin.

Penasaran, tema prewedding apa saja yang bisa membuat foto anda terlihat menarik? Dilansir oleh vemale.com, berikut ini 5 tema prewedding yang menarik yang bisa kamu contoh seperti dirangkum ANTV :

Tema Prewedding Di Taman

Tema Foto Prewedding Di Taman (Dok : Seputarpernikahan.com) Tema Foto Prewedding Di Taman (Dok : Seputarpernikahan.com)

Duduk ditaman atau sedang berpiknik merupakan salah satu tema prewedding yang menarik. Tidak terlalu makan pernak-pernik yang dimasukan dalam taman membuat foto lebih terfokus kepada kedua pasangan. Tema ini identik dengan alam, sangat cocok bagi pasangan yang ingin menampilkan suasana yang asri pada foto preweddingnya.

Tema Art Dekorasi atau Vintage

Tema Vintage ( Dok : seputarpernikahan) Tema Vintage ( Dok : seputarpernikahan)

Tema foto Prewedding ala vintage ini sangat cocok untuk pasangan yang ingin menciptakan nuansa vintage, namun tetap menyisipkan kesan glamor. Gaya yang populer dari tahun 1920-an ini memang sangat menarik bila diangkat menjadi tema prewedding Anda.

Tema di dalam air atau underwater

Tema Underwater (dok : Expose) Tema Underwater (dok : Expose)

Tema foto prewedding di dalam air mungkin tak banyak yang mencobanya. Tema foto prewedding ini bisa menjadi pertimbanganmu jika memilih tema prewedding yang menarik. Foto prewedding di bawah air mungkin akan beresiko basah pada gaun pengantin atau konstum yang dikenakan. Tapi, dengan memilih fotografer yang tepat dan gaya foto yang tepat layaknya top model, maka kamu bisa memiliki hasil foto yang super keren.

Tema Di Pantai

Tema Pantai (Dok : engustar) Tema Pantai (Dok : engustar)

Banyak calon pengantin yang menjadikan pantai sebagai tempat foto prewedding yang romantis. Contoh foto prewedding yang romantis di pantai adalah pasangan calon pengantin berdiri di pojokan jembatan dekat pantai dan bertatapan satu dengan yang lainnya atau sambil berpelukan atau mencium kening dan foto akan diambil ketika ombak memecah karang di pantai

Tema Tradisional

Tema Tradisional ( Dok : Seputarpernikahan.com) Tema Tradisional ( Dok : Seputarpernikahan.com)

Ketika anak-anak muda zaman sekarang suka foto prewedding yang unik dan kebarat-baratan, sebenarnya kamu banyak kehilangan kesempatan untuk melestarikan budaya lokal. Akan lebih baik jika sesekali kita menggunakan budaya-budaya tradisional dalam foto prewedding. Dengan memakai tema prewedding yang tradisional, kalian bisa tampil lebih gagah dan ayu, ditambah dengan latar belakang yang menarik. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments