youtube channel

Channels

Karena Ini, 5 Selebriti Hollywood Hampir Meninggal Dunia

Karena Ini, 5 Selebriti Hollywood Hampir Meninggal Dunia

Karena Ini, 5 Selebriti Hollywood Hampir Meninggal Dunia

antvklik.com - - Selebriti yang hampir meninggal dunia saat di lokasi syuting memang patut untuk diperbincangkan.

Apalagi, menjadi seorang selebriti memang sudah sepatutnya untuk manjaga keamanan bagi dirinya sendiri jika memang sedang berada dalam keadaan genting.

Bahkan diantara banyaknya selebriti, ada beberapa selebriti yang hampir meninggal dunia yang diakibatkan karena overdosis, penyakit dan kecelakaan baik dijalan maupun dilokasi syuting.

Bahkan beberapa aktor dan aktris yang terkenal hampir saja meninggal saat melakukan stunt untuk film mereka.

Berikut beberapa selebriti yang hampir meninggal dunia. Berikut lima artis yang dilansir dari Ranker seperti dirangkum oleh ANTV :

1. Ellie Goulding

Selebriti yang hampir meninggal dunia yang pertama ialah Ellie Goulding. Pada tahun 2016, Ellie Goulding hampir tenggelam di danau beku saat bepergian melalui Norwegia saat tur Eropanya.

Fotografer Conor McDonnell mengatakan bahwa dia dan Goulding harus memanjat keluar dari atap mobil di malam hari dan di suhu cuaca yang mencapai -25C untuk melarikan diri.

2. Leonardo DiCaprio

Leonardo juga menjadi salah satu dari selebriti yang hampir meninggal dunia. Ia hampir dimakan oleh ikan hiu saat menyelam di Afrika Selatan.

Menurut bintang Titanic itu, ia berada dalam kandang yang seharusnya melindungi dirinya dari kulit putih besar tersebut sementara ikan hiu itu memakan ikan tuna dari air di sekitarnya.

Tapi ketika ada gelombang yang membalik sangkar itu, hiu itu mendarat dengan setengah tubuhnya di dalamnya.

Leo meletakkan dirinya di bagian bawah kandang, dan nyaris lolos digigit saat hiu itu menghentakkan giginya sekitar lima atau enam kali hanya dengan jarak satu lengan.

Hal tersebut ternyata bukan satu-satunya olahraga ekstrim yang hampir membunuhnya.

Saat sedang sky diving, parasut Leo terlalu kusut untuk dibuka dengan benar. Saat temannya mencoba parasut kedua, ternyata kusut juga.

Mereka berhasil membukanya di udara, tapi berjalan begitu cepat saat mereka berhasil menemukan bahwa ada kemungkinan mereka akan mematahkan kaki mereka.

3. Jhonny Depp

Johnny Depp menjadi selebriti yang hampir meninggal dunia selanjutnya.

Ia hampir meninggal pada tahun 2011 saat ia terbang dalam pesawat kecil dengan sutradara Bruce Robinson.

Mereka tengah terbang saat mesin tiba-tiba mati. Depp berkata: "Suara mesin berhenti, diam, Bruce dan saya saling memandang dan saya rasa saya berkata, 'Apakah ini?' Rasanya seperti saat yang aneh ini saat Anda baru mengambang sebentar, dan anda bisa merasakan hal yang tidak menyenangkan ini. "

Beberapa saat kemudian mesinnya kembali hidup dan memastikan bahwa Jack Sparrow dapat menghiasi layar perak lagi.

4. Jackie Chan

Jackie Chan adalah masternya untuk melakukan stunts, tapi terkadang ada yang salah.

Saat membuat film Armour of God, Chan merindukan pendaratannya saat melompat ke pohon.

Dia jatuh ke tanah dan menghancurkan kepalanya. Dia hampir mati, dan sekarang dia memiliki piring plastik di kepalanya.

Yang membuat Jackie Chan masuk dalam daftar selebriti yang hampir meninggal dunia.

5. Anne Hathaway

Anne Hathaway hampir meninggal saat berlibur di Hawaii pada tahun 2014. Dia berenang di laut saat dia terjebak dalam air pasang-surut yang saling bertubrukan dan sangat berbahaya.

Seorang surfer berhasil menjangkau aktris peraih Oscar tersebut lalu menariknya ketepi pantai.

Dengan kejadian yang menimpa para selebiti seperti diatas tadi, membuat kita harus lebih berhati-hati dan tetap menjaga diri sendiri dari keadaan yang membuat nyawa kita terancam.

Karena, pada dasarnya bahaya akan terus mengintai dimanapun dan kapapun, jadi dimulai dari diri sendiri kita lah yang menjaga agar terhindar dari bahaya yang mengancam. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments