youtube channel

Channels

Duaarrr..!!! 5 Pekerja Tambang Migas Hilang

Duaarrr..!!! 5 Pekerja Tambang Migas Hilang

Duaarrr..!!! 5 Pekerja Tambang Migas Hilang

antvklik.com - - Sebanyak lima pekerja tambang hilang setelah terjadi ledakan gas di sebuah lokasi pengeboran minyak dan gas di dekat Quinton, Oklahoma timur atau berada sekitar 146 mil dari Kota Oklahoma, Amerika Serikat, Senin (22/1), sekitar pukul 9 pagi waktu setempat. Asap hitam tebal kobaran api, membumbung tinggi hingga puluhan meter di atas langit.

“Lima dari 22 pekerja di lokasi tercatat hilang. Tidak ada yang dibawa ke rumah sakit setempat. Ledakan terjadi, saat pengeboran minyak dan gas menggunakan rig yang disediakan oleh Patterson-UTI Energy Inc.”, kata Direktur Departemen Manajemen Darurat, Kevin Enloe.

Kepulan Asap Tebal di Tambang Migas Oklahoma, AS (Reuters)

Pihak Patterson-UTI Energy Inc menyatakan kehilangan beberapa karyawannya setelah terjadinya ledakan. Kebakaran ini adalah kali kedua dalam kurun waktu kurang dari setahun di lokasi sumur minyak dan gas Oklahoma. Ledakan sebelumnya terjadi pada Februari 2017 lalu di sumur Trinity yang melukai seorang pekerja.

Boots & Coots telah dikerahkan untuk mengendalikan dan memadamkan kobaran api, disamping dua petugas dari Oklahoma Corporation Commission.

(Sumber: Reuters)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments