youtube channel

Channels

Begini Lho 5 Kota Tersehat Di Dunia, Ada Kota Yang Banyak Dokternya!!!

Begini Lho 5 Kota Tersehat Di Dunia, Ada Kota Yang Banyak Dokternya!!!

Begini Lho 5 Kota Tersehat Di Dunia, Ada Kota Yang Banyak Dokternya!!!

antvklik.com - - Memiliki kota tersehat adalah impian setiap penduduk kota tersebut. Di zaman sekarang masih banyak lingkungan yang kurang sehat. Apalagi untuk kamu yang tinggal di ibu kota. Kamu setiap harinya akan menghirup polusi udara yang kurang sehat. Apalagi sekarang Jakarta termasuk salah satunya. Pengen deh, tinggal di kota yang sehat, bebas dari polusi, kemacetan. Andaikan Jakarta termasuk salah satu kota tersehat di dunia, pastinya banyak masyarakat yang hidup sehat. Jauh dari bebas polusi dan lingkungan sekitar yang bersih. ANTVLovers intip yuk, kira-kira kota apa aja sih yang termasuk kota tersehat di dunia?

1. Kota Tersehat Di Dunia: Reykjavik-Islandia

Kota Tersehat Di Dunia

Merupakan kota besar dan ibu kota dari negara Islandia, kota ini tampak bersih dan sangat indah. Secara keseluruhan negara ini memiliki tingkat penderita penyakit yang rendah, dinegara ini prevalensi TB adalah 2,2 per 100.000 warga dan tidak ada kasus flu burung H1N1 di sini. Di Islandia juga memiliki jumlah dokter yang tinggi, dengan perbandingan 3,62 per 1.000 warga. Olahraga paling popular disini adalah benerang, karena renang dimasukan kedalam kurikulum sekolah Islandia selama lebih dari 60 tahun, dan warga disini diwajibkan untuk belajar renang. Kekayaan panas bumi di Islandia membuat tempat ini bagus untuk berenang, kolam renang hangat terbuka berlokasi diseluruh negeri dan dibuka sepanjang tahun. Di Reykjavik dan kota - kota lainya di Islandia memiliki tingkat kendaraan yang sangat tinggi perkapita sekitar 522 kendaraan per 1.000 penduduk, tetapi disini tidak dipengaruhi kemacetan dan memiliki tingkat polusi udara yang sangat rendah.

2. Kota Tersehat Di Dunia: Viena-Austria

Kota Tersehat Di Dunia

Austria mempunyai tingkat kematian bayi hanya 4 kematian per 1.000 kelahiran. Mereka juga memiliki kepadatan dokter 3,38 dokter per 1.000 warga. Orang yang tinggal di Austria tercakup dalam asuransi pemerintah segera setelah mereka mendapatkan pekerjaan atau masuk universitas, pensiunan juga dijamin secara otomatis oleh hukum. Vienna menawarkan ski dimusim dingin dan kegiatan rekreasi yang banyak pada bulan-bulan musim panas, disini biasanya diselegarakan kejuaraan maraton dan hoki es, sehingga jika berjalan - jalan disini sudah bisa terasa keindahannya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments