youtube channel

Channels

5 Barang Cewek Yang Sering Hilang Secara Misterius

5 Barang Cewek Yang Sering Hilang Secara Misterius

5 Barang Cewek Yang Sering Hilang Secara Misterius

antvklik.com - - Koleksi Cewek yang kita tahu biasanya berupa barang-barang unik. Salah satu yang memang tidak bisa lepas dari seorang cewek. Karena, pada dasarnya cewek-cewek gemar memiliki koleksi pernak-pernik.

Bahkan, banyak cewek yang sering memiliki koleksi hingga ribuan dan ratusan yang kadang membuat mereka lupa untuk menaruh koleksi-koleksi tersebut.

Biasanya sih, koleksi yang jadi kegemaran adalah barang-barang yang memiliki ukuran sangat kecil.

Karena itulah, sering kali para cewek gak menyadari jika koleksi-koleksi-nya tersebut terselip atau tersebar di mana-mana.

Begitu dibutuhkan, baru deh kebingungan mencari barang-barang tersebut.

Berikut koleksi yang sering hilang secara misterius, baik di dalam tas maupun di luar tas seperti dirangkum ANTV dari berbagai sumber :

1. Koleksi Cewek Berbentuk Peniti dan Jarum Pentul

5 Barang Cewek Yang Sering Hilang Secara Misterius (Jeehan) Koleksi Peniti (Jeehan)

Peniti dan jarum pentul merupakan koleksi yang sering hilang pasalnya, untuk kamu yang menggunakan hijab, pasti sangat membutuhkan peniti dan jarum pentul.

Walaupun sudah disimpan baik-baik di dalam tempat nya, tetep saja mereka sangat sering hilang. Mungkin dikarenakan ukuran peniti dan jarum yang sangat kecil dan halus, hingga barang tersebut mudah sangat hilang.

2. Koleksi Cewek Berbentuk Ikat Rambut

Koleksi Ikat Rambut ( Inas Craft) Koleksi Ikat Rambut (Inas Craft)

Kadang koleksi cewek berbentuk ikat rambut ini sangat di butuhkan oleh semua wanita, terutama untuk rambut wanita yang sangat panjang. Ikat rambut kerap sekali hilang, kadang hilang di rumah, atau sedang di jalan. Ikat rambut sering hilang, karena kita sering lupa letakkan dimana.

3. Koleksi Cewek Berbentuk Jepit Rambut ( Bobby Pins )

Koleksi Bobby Pins (Good House) Koleksi Bobby Pins (Good House)

Untuk koleksi cewek berbentuk jepit rambut yang ini, sangat sering hilang. Di karenakan, warnanya yang hitam, kemudian bentuknya yang kecil, sangat tidak terlihat ketika jepit ini terjatuh.

Koleksi jepit rambut ini kebanyakan digunakan pada acara-acara, seperti acara yang rambut nya harus disanggul dan memakai konde, maka wajib pakai jepit rambut ini. Namun seiring berjalannya waktu, jepit rambut ini banyak mengeluarkan berbagai ragam, sehingga terlihat cewek banget.

4. Koleksi Cewek Berbentuk Bolpoin

Koleksi Bolpoin (topsy one) Koleksi Bolpoin (topsy one)

Koleksi cewek itu tidak terlepas dari bolpoin apalagi bagi kamu yang masih sekolah atau kuliah. Bolpoin atau yang sering disebut dengan pena/pulpen ini, sering hilang pada saat belajar atau sering tertinggal di suatu tempat.

Namun pada masa sekolah dulu, pulpen ini sangat sering dipinjam oleh teman sekelas, lalu mereka lupa mengembalikannya dan kita juga lupa memintanya, dan kemudian pulpen itu menghilang. Hal ini sering terjadi pada kita masing-masing.

5. Koleksi Cewek Berbentuk Kaos Kaki

Koleksi Kaos Kaki (seantero) Koleksi Kaos Kaki (seantero)

Untuk para pelajar, pasti sering dong lupa letakkan kaos kaki dimana. Kaos kaki ini merupakan koleksi cewek yang kadang sering kali terjadi kehilangan terutama untuk cewek-cewek yang masih duduk di bangku sekolah. Setiap pagi untuk berangkat ke sekolah, pasti heboh untuk cari kaos kaki, sehingga sering terlambat ke sekolah. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments