youtube channel

Channels

5 Jenis Lipstick Yang Cocok Buat Anak Muda

5 Jenis Lipstick Yang Cocok Buat Anak Muda

5 Jenis Lipstick Yang Cocok Buat Anak Muda

antvklik.com - - Bagi perempuan make up adalah hal yang penting, dengan make up kita dapat tampil dengan percaya diri. Tapi hanya make up saja akan kurang tanpa adanya lipstick untuk memnuat bibir anda merona dan terlihat menarik. Lipstick merupakan make up yang penting bagi kebanyakan perempuan.

Seperti dilansir dari Lipstick History, Ada banyak jenis lipstik yang dapat digunakan Menurut suasana hati, sesuai keinginan atau bentuk bibir Anda. Berikut 5 Jenis Lipstick yang cocok untuk kalian yang belum tau seperti apa lipstick yang cocok untuk bibir anda yang memang cocok dengan anak muda.

1. lipstik Moisturizing

Orang yang memiliki bibir kering harus menggunakan lipstik pelembab Karena Ini membuat bibir lembut dan halus. Ulasan lipstik ini melembabkan bibir karena bahan-bahan seperti vitamin E, gliserin dan lidah buaya. Manfaat lain dari menggunakan lipstik pelembab bibir yang basah dan sangat mengkilap.

2. Satin dan Sheer lipsticks

pilihan lain untuk bibir kering adalah satin dan lipstik belaka. lipstik ini juga melembabkan dan menyehatkan bibir dan membuatnya mengkilap dan glossy. Sheer dan satin lipstik memiliki bahan-bahan minyak yang tinggi dan mereka dapat terlihat lebih gelap dalam paket dari mereka berada di bibir. Karakteristik lain dari lipstik dengan komponen minyak adalah bahwa hal itu harus diterapkan kembali berkali-kali.

3. Matte lipstick

Lipstik yang bertekstur matte adalah jenis lipstik yang paling dikagumi banyak wanita karena sangat pigmented, tahan lama dan sama sekali tidak berkilau. Belakangan ini, lipstik matte banyak muncul dalam bentuk liquid yang membuatnya semakin mudah diaplikasikan. Namun, lipstik jenis ini biasanya membuat bibir kering dan dapat memperjelas garis-garis bibir. Selain itu, lipstik matte berwarna gelap juga dapat membuat bibir terlihat kecil. Maka, penting untuk memilih rona yang tepat dengan formula pelembap yang cukup baik. Jika Anda sangat menyukai lipstik matte, jangan lupa untuk merawat bibir menggunakan lip balm, bubuhkan madu sebelum tidur dan eksfoliasi bibir secara rutin agar terhindar dari pecah-pecah.

4. Cream lipstick

Jenis Lipstick ini teksturnya sangat nyaman di bibir dan mampu memberikan warna yang intens dengan efek dewy. Cream lipstick mengandung lebih banyak wax untuk melindungi bibir, dan dapat membuat bibir anda lembab sepanjang hari.

5. Glossy Lipstick

Lip gloss adalah jenis lisptik yang tidak berpigmen tebal, memberi efek mengkilap atau gemerlap. Lipgloss, warna asli bibir masih tetap terlihat. Untuk mengaplikasikannya sangat mudah, sehingga tidak perlu menggunakan cermin pun anda dapat mengaplikasikan lipgloss. Secara umum bentuk fisik lipglos adalah stik dan ada juga yang berbentuk cair yang biasanya mengkilap, seperti namanya ‘glossy’. Lipstik glossy ini mudah menempel di benda yang bersentuhan dengan bibir.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments