youtube channel

Channels

5 Cara Membuat Wajah Tetap Bersinar Dengan Memakai Masker

5 Cara Membuat Wajah Tetap Bersinar Dengan Memakai Masker

5 Cara Membuat Wajah Tetap Bersinar Dengan Memakai Masker

antvklik.com - - Masker wajah merupakan salah satu cara wanita untuk menjadi cantik dan tetap bersinar. Masker wajah juga banyak macam dan banyak dijual. Berbagai macam bahan telah dipilih dengan menggunakan berbagai macam cara pembuatan dan tidak membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Seperti dilansir dari BollywoodShaadis, Yoghurt merupakan salah satu bahan yang menajubkan, jika ingin wajah tetap besrsinar gunakanlah yoghurt. Tapi selain yoghurt, banyak bahan yang bisa baik untuk kulit dan bisa dicampurkan dengan yoghurt untuk membuat masker wajah. Berikut adalah beberapa tips membuat dan menggunakan masker wajah yang tidak mengeluarkan kocek dan bisa dilakukan di rumah seperti dirangkum oleh ANTV:

1. Yoghurt

Bagi kalian yang ingin wajahnya bersinar bisa mencoba membuat masker wajah yang mudah dengan yoghurt, yoghurt mengandung kadar asam laktat yang tinggi, kadar tersebut yang baik untuk kulit anda , yoghurt memiliki banyak vitamin dan mineral yang bagus untuk menjaga kulit dan terhindar dari kulit kering, yoghurt juga memiliki sifat antimikroba, yang bisa menjadi sebuah obat alami yang sangat bagus bagi wajah yang berjerawat.

Cara penggunaan masker wajah dengan menggunakan yoghurt sangat gampang dengan cukup memijat wajah dengan lembut dengan yoghurt tebal diwajah Antv lovers selama 10 menit, setelah 10 menit, bisa membersihkan wajah, ini akan membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati, masker wajah menggunakan yoghurt akan membuat kulit lembab, terhindar dari kulit kering dan mengencangkan pori-pori kulit sehingga membuat wajah menjadi bersinar.

2. Campurkan mentimun dan yoghurt

Dengan menggunakan campuran mentimun dan juga yoghurt, asam laktat yang terdapat dalam yoghurt akan membantu untuk melembabkan kulit. Masker wajah ini bisa dilakukan dengan sangat mudah, Antv lovers cukup mencampurkan mentimun parut dan juga yoghurt, lalu gunakan secara merata pada wajah dan diamkan selama 15 - 20 menit setelah itu bilaslah menggunakan air dingin.

3. Campurkan oats, madu dan yoghurt

Campuran bahan-bahan ini sangat bagus untuk semua jenis kulit, campuran oats, madu dan yoghurt sangat bagus untuk melembabkan kulit anda saat sel-sel kulit mati mengelupas, campurkan oatmeal, dan yoghurt dengan ukuran yang sama, lalu tambahkan beberapa tetes madu ke dalamnya lalu aduk rata. Setelah itu masker wajah yang telah siap dioleskan pada wajah dengan merata dan biarkan hingga kering, dan diamkan selama 15 menit setelah itu bersihkan dengan air dingin untuk menutup pori-pori yang terbuka.

4. Campurkan putih telur dan yoghurt

Putih telur tidak hanya baik untuk tubuh tapi juga baik untuk wajah, apalagi telur kaya akan vitamin dan mineral yang sangat bagus untuk kulit. pembuatan masker wajah cukup mudah, campurkan satu putih telur dengan yoghurt. Buatlah menjadi pasta halus lalu terapkan pada wajah dan diamkan selama 15-20 menit, setelah itu bilas dengan bersih, lalu gunakanlah pelembab.

5. Campurkan alpukat, minyak zaitun, dan yoghurt

Untuk yang mempunyai kulit kering, kalian bisa membuat masker wajah dengan campuran alpukat, minyak zaitun dan yoghurt, alpukat sangat bagus untuk kulit yang kering karena alpukat memiliki vitamin untuk melembabkan kulit, sedangkan minyak zaitun sangat menutrisi kulit yang kering.

Campurkan setengah buah alpukat, lalu satu sendok teh mnyak zaitun dan yoghurt lalu aduk secara merata lalu aplikasikan masker wajah yang dibuat pada wajah selama 10 - 15 menit, setelah itu cuci bersih

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments