youtube channel

Channels

4 Zodiak Ini Tetap Pemaaf Meski Sering Dikhianati!

4 Zodiak Ini Tetap Pemaaf Meski Sering Dikhianati!

4 Zodiak Ini Tetap Pemaaf Meski Sering Dikhianati!

antvklik.com - - Semua orang atau setiap manusia pasti pernah nglakuin kesalahan, wajar karena manusia tidak ada yang sempurna. Nah, dari semua kesalahan, pasti ada minimal satu kesalahan besar yang membuat orang lain sakit hati dan sulit untuk memaafkan, seperti misal kesalahan mantan. Bener nggak ledies? Namun beda dengan 4 Zodiak Ini Tetap Pemaaf ini, yang selalu baik hati setiap di khianati.

Eitss tapi ada yang unik lho, untuk sekian banyak orang yang susah memafkan kesalah mantan, ternyata ada beberapa orang sebagai pemilik 4 zodiak ini dengan mudah “memaafkan” mantan. Kalau kamu mudah memberikan maaf, mungkin saja kamu masuk kedalam geng 4 zodiak ini. Yuk kita lihat siapa saja sih mereka ini, enak banget bisa maafin mantan semudah membalikan telapak tangan! Yuk, ANTVLovers Here we go...

4 Zodiak Ini Tetap Pemaaf : Pisces

4 Zodiak Ini Tetap Pemaaf 4 Zodiak Ini Tetap Pemaaf

Pemilik zodiak Pisces ini tipe orang yang pemaaf dan memiliki pemikiran terbuka, meskipun bila dikhianati mantannya. Ya, meskipun berasa sakit, tapi Pisces selalu memiliki hati dan simpati untuk memaklumi kesalahan orang tersebut dengan satu sarat “orangnya meminta maaf dengan tulus”. Anehnya, si pemaaf Pisces bakal mempercayai orang itu kembali, ia bahkan lebih mementingkan untuk memikirkan perasaan orang lain dari pada perasaannya sendiri. Baik banget ya si Pisces? Pantas saja ia sering dimanfaatin mantannya...

4 Zodiak Ini Tetap Pemaaf : Sagitarius

Zodiak Ini Tetap Pemaaf

Sebuah pengkhianatan bukan sesuatu yang mudah bagi Sagitarius ini, akan tetapi zodiak yang satu ini merupakan sosok yang paling optimis dan terus berpikiran positif. Dengan pemikiran seperti itu, Sagitarius lebih mudah memaafkan kesalahan orang terhadapnya, ia bisa memandang semua kesalahan ini sebagai salah satu pengalaman yang menarik. Well bila ia disakiti dan itu menyakitkan, ia masih mau mendengarkan penjelasan orang yang bersangkutan. Gimana nih Ledies? Mirip kamu nggak....

4 Zodiak Ini Tetap Pemaaf : Cancer

4 Zodiak Ini Tetap Pemaaf4 Zodiak Ini Tetap Pemaaf

Sosok lainnya lagi yang memberikan maaf dengan mudah adalah Cancer. Ia merupakan tipekal yang penuh dengan perasaan, mesikipun sakit yang dalam ia rasakan ketika dikhianati pacar atau teman, maka sedalam itu pula ia memikirkan ketidakmudahan membuang hubungan baik dengan mereka yang menyakitinya. Jadi, bila ia memberikan maaf dan membuat semua kesalahan yang terjadi itu sebuah angin lalu dengan cepat, ia bisa mebuka pikiran bahwa masa depan nanti dirinya tidak mau ada penyesalan karena kehilangan sebuah hubungan. Sangat menarik ya Ledies? Hemm, kalau kamu bagaimana?

4 Zodiak Ini Tetap Pemaaf : Libra

Libra, mana suaranya pemilik Libra? Pemilik Libra adalah tipe orang yang bisa terpukul dalam ketika hatinya dikhianati. Baginya membutuhkan waktu yang begitu lama untuk memaafkan kesalahan mereka yang menyakiti, namun ketika perasaannya dan moodnya udah mulai membaik, Libra akan memberikan maaf dengan harapan ia tidak ingin menambah musuh. Libra kamu orang yang bijak ya? Semoga semua keberuntungan menyertaimu...

Well, nyatanya itulah mereka sang pemaaf yang memiliki dasar ketulusan dalam hati. Tidak ada hal yang paling berat didunia ini kecuali memberikan maaf, dan tidak ada hal yang paling melegakan kecuali memaafkan, semua hal yang indah diawali dengan kata “maaf”: dan maaf bisa memberikan dampak kedamaian yang begitu besar pada norma hubungan manusia.

Seperti kata bijak “bila kamu memaafkan, kamu sama sekali tidak mengubah masa lalu, namun kamu yakin melakukannya akan mengubah masa depan” - Bernard Meltzer. Well, semua karakter di atas hanya berdasarkan zodiak lho.

So, bila kamu memang menjadi orang pemaaf, maka lakukan dengan tulus, dan “don’t forget” untuk menggunakan hati dan logika, sebab pengkhianatan emang nggak mudah dimaafkan tanpa persyaratan yang kamu buat sendiri untuknya. Lalu, kamu yang mana Ledies? Udah bisa memaafkan mantan kamu apa belum, hehehe...


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments