youtube channel

Channels

2 Desainer Indonesia Adakan Malam Amal di Digital Fashion Week Jakarta 2018

2 Desainer Indonesia Adakan Malam Amal di Digital Fashion Week Jakarta 2018

2 Desainer Indonesia Adakan Malam Amal di Digital Fashion Week Jakarta 2018

- Digital Fashion Week Jakarta (DFW JKT) 2018 kembali digelar untuk kedua kalinya di Indonesia. Digital Fashion Week Jakarta 2018 diselenggarakan selama 4 hari mulai, Senin 15 Oktober hingga 18 Oktober di Plaza Senayan dan Arcadia, Jakarta.

antvklik.com - Acara yang sudah ada sejak 2012 berlangsung di beberapa negara ini, baru saja digelar kembali dan dibuka oleh desainer ternama Indonesia yaitu Ivan Gunawan dan Poppy Dharsono.

Koleksi keduanya pun dipertunjukan di Hoel Fairmont Jakarta, pada Charity Gala Dinner, sebuah acara yang diselenggarakan atas kerjasama dengan Let’s Share.

Let’s Share merupakan sebuah organisasi nonprofit yang membantu anak-anak penyandang cacat di seluruh Indonesia.

Dengan diadakannya acara ini, sebuah dana yang dikumpulkan dari acara ini akan disumbangkan sebagai bentuk keprihatinan kepada mereka yang kurang beruntung.

View this post on Instagram

The closing..

A post shared by Poppy Dharsono (@poppydharsono) on

"Lewat acara ini, kita mendonasikan lelang nantinya mendapat harga yang baik dan fantastis sehingga bantuan untuk saudara-saudara kita yang kurang beruntung bisa merasakan kebahagiaan walau tak seberapa," kata Ivan Gunawan seperti ANTVklik kutip dari Viva.co.id

Ivan Gunawan mengakui bahwa ia sangat antusias atas kerjasama yang menggabungkan fashion dengan donasi.

"Ini pertama kali saya berkolaborasi dengan sebuah organisasi penggalangan dana, bagi saya momen berbagi ini merupakan momen penting, senang sekali bisa dipercaya untuk ikut berdonasi, dan nantinya ada 1 busana juga yang akan saya lelangkan untuk didonasi juga," katanya.

Pada acara Charity Gala Night x Let’s Share ini, Ivan menampilkan 25 set busana. Tidak hanya Ivan Gunawan, Poppy juga ikut berkontribusi pada acara ini dengan menampilkan 20 busana dengan tema batik gabungan dari Pekalongan dan Solo.

Baca juga:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments