youtube channel

Channels

Wow, 175 Desainer Dunia Bakal Pamerkan Karya Terbaiknya Di JFW 2018

Wow, 175 Desainer Dunia Bakal Pamerkan Karya Terbaiknya Di JFW 2018

Wow, 175 Desainer Dunia Bakal Pamerkan Karya Terbaiknya Di JFW 2018

antvklik.com - - Kabar seru nih Ledies, bagi kamu yang mencintai fashion dari domestik maupun luar negeri, kali ini akan ada event menarik yang terbesar di Asia Tenggara. Yap, Jakarta Fashion Week 2018 (JFW 2018) yang kembali digelar pada tanggal 21 hingga 27 Oktober 2017. Event yang sudah pernah diselenggarakan selama sepuluh tahun ini bakal kembali memberikan warna baru dalam dunia busana.

ANTVLovers menjelang akhir tahun ini, Jakarta Fashion Week bakal menghadirkan banyak desain dunia dengan jumlah 175 desainer dari domestik dan mancanegara yang sudah dipastikan hadir dalam event bergengsi ini. Nah, bagi kamu yang ingin tahu, ada dari mana sajakah desainer dunia yang menghadiri JFW 2018 ini?

Desainer Top Akan Unjuk Gigi Di JFW 2018

Di JFW 2018Di JFW 2018

Ada desainer dari Australia, Swedia, Jepang, India, Korea Selatan, dan ada juga dari England, yang sudah pasti mereka semua akan memamerkan desainernya teranyar lho. Dengan mengusung tema “Bhinneka dan Berkarya”, langkah nyata JFW 2018 dari tahun ke tahun menjadi bukti kongkrit untuk memantabkan posisi Jakarta dan negara Indonesia sebagai salah satu pusat fashion yang sangat patut untuk diperhitungkan di mata fashion dunia.

“Sejak 10 tahun ini kita melakukan penyelanggaraan, Jakarta Fashion Week seakan menjadi cerminan bangsa Indonesia dalam skala mini. Dengan konsep Bhinneka di sini, ini kita maksudkan karena para desainer punya karya yang begitu beragam, genre fesyen yang beda-beda. Ada yang juga ready to wear, ada premium, countre, aksesoris atau pun perhiasan,” ungkap Lenni Tedja selaku Direktur Jakarta Fashion Week 2018 dalam jumpa pers di Jakarta.

Event Fashion Kebudayaan Internasional Di JFW 2018

Di JFW 2018Di JFW 2018

Dalam event JFW 2018 kali ini, bakal menampilkan bermacam fashion show dengan kolaborasi dari pusat kebudayaan international. Ada dari kedutaan Australia, Kedutaan Swedia, lalu The British Council, selanjutnya Korea Creative Content Agency dan juga Korea Model Association.

Lenni Tedja juga mengungkapkan, “Nah, ada juga dari beberapa negara yang sudah bisa dipastikan mengirimkan perancang busana berbakatnya. Guna menampilkan karya terbaiknya di ajang bergengsi ini, seperti Swedia, Korea, India, dan ada juga dari Brazil yang bakal unjuk gigi di Fashion Atrium Senayan City.”

Selain itu, Lenni menjelaskan lebih lanjut, bahwa pada event kali ini akan berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya. Karena dalam Fashion Atrium yang biasa diselenggarakan di dalam Mall nanti akan kita ubah dan kemas seperti di Fashion Tent.

Beberapa Agenda Acara Lainnya Di JFW 2018

Well, selain adanya agenda fashion show, dalam event JFW 2018 nanti akan ada acara menarik lainnya. Ada acara menarik seperti workshop, ada seminar fashion, kompetisi, lalu ada juga pameran dagang. Dimana para pengunjung langsung bisa melakukan pembelian rancangan desainer yang ditampilkan di Jakarta Fashion Week 2018 nanti.

Banyak Desainer Top Akan Hadir Di JFW 2018

Di JFW 2018Di JFW 2018

Dalam acara tersebut, nanti juga akan ada nama-nama desainer Indonesia dan mancanegara. Seperti dilansir dari Jakartafashionweek.co.id yang akan hadir seperti “Abineri Ang, Albert Yanuar, Ali Charisma, Amanda Indah Lestari, Andhita Siswandi, Anggiasari Mawardi, Anthony Bachtiar, Oki Setiana Dewi, Patrick Owen, Paulina Katarina, Peggy Hartanto, PVRA, Qonita Gholib, Rani Hatta, Regina Rafika, Restu Anggraini, Reves, Ria Miranda, Sapto Djojokartiko, Sean & Sheila, SLSESA, Tertia, Tities Sapoetra, Toton Januar, Yogiswari Pradjanti, Yosafat Dwi Kurniawan, Yurita Puji, dan Zaskia Sungkar Dsb”

Jangan lupa lho gaes, catat tanggalnya 21-27 Oktober 2017, jangan lupa datang dan cari fashion yang nyaman dan cocok buat kamu di JFW 2018.


icon featured

Popular

icon featured

Comments