youtube channel

Channels

GOT7 Kuasai Charts iTunes di 13 Negara

GOT7 Kuasai Charts iTunes di 13 Negara

GOT7 Kuasai Charts iTunes di 13 Negara

antvklik.com - www.antvklik.com - Boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan tujuh orang member ini, lagi-lagi membuat para fansnya yang disebut IGOT7 atau biasa disapa Ahgasseu patut bangga kembali dengan boyband yang digawangi oleh JB dan kawan-kawan. Setelah kemarin Music Video mereka yang berjudul "Never Ever" berhasil mendapat lebih dari 500ribu likes dan ditonton lebih dari 6 juta viewers dalam sehari, kini single "Never Ever" yang menjadi title track dalam Album Flight Log: Arrival tersebut berhasil menguasai charts iTunes di 13 negara dalam waktu yang belum ada sehari setelah dirilis.

Menurut laporan iTunes, single "Never Ever" sukses menduduki posisi pertama di enam negara sekaligus. Keenam negara itu yakni Hong Kong, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam dan juga Indonesia. Selain menduduki posisi pertama, single yang diproduseri langsung oleh bos JYP Entertainment yakni Park Jin Young ini juga menduduki posisi kedua di Finlandia, Norwegia, Singapura dan Taiwan dan juga meraih posisi ketiga di Macau, keempat di Thailand dan kelima di Amerika Serikat. Ini menandakan bahwa fans sangat antusias dengan comeback GOT7.

Seperti diketahui sebelumnya, single bertajuk “Never Ever” sendiri menceritakan bagaimana member Boyband Korea GOT7 menunjukkan rasa cintanya pada kekasih. Tahun 2017 ini, Boyband Korea GOT7 telah merilis album baru yang berjudul Flight Log: Arrival. Album ini merupakan album lanjutan dari dua album yang telah dirilis terlebih dahulu oleh GOT7.

Dua album sebelumnya yang dirilis tahun 2016 itu adalah Flight Log: Departure dan Flight Log: Turbulence. Flight Log: Departure adalah album mini kelima dari Boyband GOT7, Album ini dirilis pada 21 Maret 2016. Single “Fly” dan “Homerun” digunakan untuk mempromosikan album ini. Sedangkan, Flight Log: Turbulence adalah album studio kedua GOT7 Album ini dirilis pada tanggal 27 September 2016 dibawah label JYP Entertainment.

Album ini terdiri dari single “Hard Carry” yang merupakan lagu untuk mempromosikan album. Album Flight Log: Arrival ini merupakan album terakhir dari seri Flight Log dan telah rilis pada 13 Maret 2017 bersama dengan rilisnya musik video mereka yang berjudul Never Ever. Lagu ini menjadi title track dalam album tersebut.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments