youtube channel

Channels

110 Akses Jalan Ditutup Pengendara Putar Balik dan Protes

110 Akses Jalan Ditutup Pengendara Putar Balik dan Protes

110 Akses Jalan Ditutup Pengendara Putar Balik dan Protes (Foto: ANTV/Zulfahmi)

110 Ruas jalan di Medan-Deli Serdang di tutup di malam takbiran, banyak pengendara tak tahu putar balik, bahkan ada yang protes karena jalan ditutup, penutupan ruas jalan di tutup mulai pukul 08.00 WIB sampai minggu 06.00 WIB.

antvklik.com - Penutupan 110 ruas jalan di Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, saat malam takbiran hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah di Kota Medan, banyak tidak diketahui warga Kota Medan, seperti di kawasan Jalan Sisingamangaraja Simpang, Jalan Sakti Lubis, Medan, sejak pukul 20.00 WIB, petugas gabungan dari TNI Polri, dan Dinas Perhubungan, Kota Medan berseragam lengkap, menutup akses jalan tersebut dengan menggunakan sejumlah traffic cone dan palang besi.

Warga yang tidak mengetahui akses jalan ditutup, terpaksa putar balik arah, bahkan tidak sedikit warga yang protes saat mengetahui jalan di tutup petugas, karena rumahnya dekat dilokasi jalan ditutup.

Seorang warga yang hendak bekerja juga sempat protes, ketika mengetahui akses jalan tempat menuju lokasi kerja nya ditutup, sementara dirinya masuk tepat pukul 9 malam.

Penutupan jalan menurut petugas sesuai arahan pimpinan, meski warga protes mereka tetap santun mengarahkannya.

Penutupan 110 akses ruas jalan Kota Medan-Deli serdang pada malam takbiran hari raya Idul Fitri dilakukan pihak kepolisian dan pemerintah, guna memutus mata penyebaran covid-19, mengingat kota medan dan Kabupaten Deli Serdang termasuk zona merah penyebaran covid-19.

Zulfahmi | Medan, Sumatera Utara


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments