youtube channel

Channels

Anak Diculik, Ari Wibowo Penuh Dendam.

Anak Diculik, Ari Wibowo Penuh Dendam.

Ari Wibowo.

Aktor lawas Ari Wibowo kembali eksis di dunia sinetron, dan di sinetron terbarunya, tak ada lagi Ari Wibowo yang baik dan bijaksana, karena Ari harus memerankan tokoh penuh dendam.

antvklik.com - - Usia tak lagi muda, sempat membuat Ari Wibowo "istirahat" dari dunia akting, namun kini pria blasteran Jerman-Jawa Timur, mencoba lagi berakting, meramaikan panggung hiburan seni peran, yang pernah membesarkan namanya, ya.. Ari Wibowo bermain dalam sinetron terbaru yang berjudul Fitri, yang kejar tayang di ANTV.

Adik kandung artis Ira Wibowo itu dipercaya memerankan tokoh Aryo, sosok yang penuh dendam.

Saya berperan sebagai seorang ayah yang punya kepahitan, kehilangan anaknya, bayinya yang diculik oleh Darma. Peran Saya sebelum-sebelumnya selalu jadi baik. Di sini ada jahatnya yaitu dendam kebencian,” tutur Ari Wibowo.

Dalam serial Fitri, Ari Wibowo beradu akting dengan Dwi Yan, yang memerankan tokoh Darma, yang menculik anak Aryo.

Saya sama Darma, Om Dwi adalah musuh bebuyutan ceritanya, “ jelas Ari Wibowo.

Lebih lanjut, ayah 2 anak itu menjelaskan bahwa, dalam serial Fitri, juga didukung aktor-aktor ternama, baik artis lama, maupun pendatang baru, yang semuanya berbaur menjadi satu, sehingga hasil kerja keras tim membuahkan Sinetron Fitri yang mampu membetot perhatian pemirsa.

Ternyata kita langsung rating. Dan, itu adalah kesenangan sekaligus juga sebuah tantangan. Ngimana kita bisa mempertahankan supaya tetap tinggi terus dan itu juga tekanan buat kita semua, “ ungkap Ari Wibowo.

| Inge Dewi dan Anto Dubb | Jakarta |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments