youtube channel

Channels

Masker Tomat, Solusi Hilangkan Jerawat Dengan Murah Dan Sehat

Masker Tomat, Solusi Hilangkan Jerawat Dengan Murah Dan Sehat

Hilangkan jerawat dengan murah Dengan Masker Tomat

antvklik.com - - Girls pasti dari kalian ada yang punya masalah dengan jerawat kan? Pasti rasanya menyebalkan ada jerawat atau bekas jerawat yang nongol di wajah kamu kan. Bahkan kalian ada yang mehabiskan pundi-pundi uang untuk menghilangkan jerawat. Jangan sedih girls kalian bisa hilangkan jerawat dengan murah, yaitu pakai masker tomat.

Kenapa bisa? Buah tomat sendiri megandung vitamin A, C, K, float dan kalium, selain itu juga air dan antioksida. Sehingga jika dipakai untuk masker mampu menyegarkan kulit wajah, menghilangkan jerawat dan bekas jerawat juga mengecilkan pori-pori, yang paling penting murah.

Belakangan ini masker tomat sendiri kerap menjadi perbincangan beauty blogger dan vlogger Lizzie Parra. Dalam Instagramnya @bylizzieparra ia memberikan contoh dan tips menggunakan masker tomat dengan baik. Tidak hanya itu ia juga memperlihatkan hasil jerawat yang sudah mulai mengering di wajahnya. So simak yuk tips masker tomat dari Lizzie Parra.

Hilangkan jerawat dengan murah Dengan Masker Tomat Hilangkan jerawat dengan murah Dengan Masker Tomat

Potong Kecil Tomat

Girls, kalian bisa siapkan satu buah tomat, setelah itu potong atau iris tipis tapi jangan sampai hancur ya. Pastikan tomat yang kalian akan gunakan sudah dalam keadaan bersih, jadi di cuci terlebih dahulu ya girls.

Oleskan Tomat ke Wajah

Setelah di potong tipis, oleskan buah tomat tersebut ke seluruh wajah. Tapi sebelumnya pastikan wajah kalian sudah bersih ya, cuci muka sebelumnya ya girls.

Diamkan 5-10 Menit

Setelah dioleskan lalu diamkan sekitar 5-10 menit agar meresap ke kulit wajah kamu girls. Oh iya dalam fase ini kamu akan merasakan sedikit cekit-cekit di wajah kamu. Tapi tenang aja girls itu bagian dari reaksi masker tomat dan jangan digaruk ya.

Bilas Dengan Air Bersih

Setelah kamu diamkan masker tomat itu, lalu bilas dengan ari bersih tanpa menggunakan sabun lagu ya girls. Setelah itu lanjutkan dengan rutinitas skin care kamu.

Girls lakukan masker tomat ini dua sampai tiga hari sekali ya. Lalu setelah seminggu kamu bisa

rasakan manfaat dari masker tomat ini. Selamat mencoba ya girls !

Beauty Blogger Lizzie Parra Beauty Blogger Lizzie Parra


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments