youtube channel

Channels

Ternyata Zayn Malik Pernah Mencuri Baju Gigi Hadid, Ini Dia Alasannya

Ternyata Zayn Malik Pernah Mencuri Baju Gigi Hadid, Ini Dia Alasannya

zayn malik dan gigi hadid

antvklik.com - - Zayn Malik dan Gigi Hadid memang sedang banyak diperbincangkan karena dianggap sebagai hot couple saat ini oleh para netizen. Terlebih baru-baru ini Vogue baru saja merilis covernya yang berisikan foto kedua pasangan ini. Dalam foto tersebut terlihat keduanya berpakaian sangat stylish dengan Gigi yang bergaya androgini. Tapi siapa sangka bahwa Zayn Malik pernah mencuri baju Gigi Hadid.

Dalam wawancaranya dengan Majalah Vogue, yang memang dibuat untuk wanita. Zayn Malik-pun mengakui hal itu secara terang-terangan.

"Aku suka kemeja itu. Dan jika itu ketat padaku, lalu masalah? Itu tidak masalah jika dipakai seorang gadis,” jelasnya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid sepakat bahwa fashion adalah mengenai kenyamanan bukan tentang gender. maka dari itu Zayn Malik dan Gigi Hadidtidak pernah mempermasalahkan ketika salah satu dari mereka mengenakan baju yang 'nyentrik'.

"Ini bukan tentang gender. Itu tentang semacam bentuk. Dan apa yang merasa baik dikenakan di hari itu. Dan itu eksperimen yang menyenangkan," sambung Gigi.

"Kamu bisa menjadi siapapun yang kamu inginkan, selama kamu menjadi diri sendiri." Imbuh Zayn Malik

Gigi juga berpendapat tidak ada yang salah jika seorang pria memakai celana ketat dan mantel bulu dan semua itu hanya sebatas cocok atau tidak cocoknya fashion tersebut. Karena inti dari Fashion adalah mengenai kepercayaan diri.

Sekedar informasi, Zayn dan Gigi juga sempat kepergok memakai pakaian yang sama dalam waktu yang berbeda, dan mereka tidak pernah mempermasalahkan hal itu. Zayn Malik setelah keluar dari One Direction memang sering terlihat menjadi model beberapa produk fashion ternama dan semenjak itu cara berpakaian Zayn Malik pun menjadi sorotan para netizen. Tak hayal


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments