youtube channel

Channels

Zaskia Mecca Gaet Nycta Gina Jadi Brand Ambassador

Zaskia Mecca Gaet Nycta Gina Jadi Brand Ambassador

Zaskia Mecca Gaet Nycta Gina Jadi Brand Ambassador

www.antvklik.com - Boomingnya bisnis fashion memang tengah digandrungi oleh selebritis Tanah Air. Selebritas pun berlomba-lomba untuk memberikan ciri khas tersendiri dibandingkan yang lain.

Hal itu juga dialami oleh istri dari sutradara ternama Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca yang diberi nama Meccanism. Apalagi dalam waktu dekat, dia juga memikirkan beberapa konsep baju untuk Hari Raya Besar Agama Islam, Idul Fitri.

Karena itu, menjelang lebaran nanti, Zaskia pun tengah bersiap-siap untuk meluncurkan koleksi terbarunya dengan mengajak artis Nycta Gina sebagai model dari brand fashionya itu.

Ibu dari 3 anak ini memiliki alasan sendiri mengapa memilih Nycta Gina sebagai brand ambassadornya. Menurutnya, perempuan yang memiliki panggilan akrab Jenkkelin itu mempunyai aura yang positif dan dirasa cocok sekali untuk menjadi modelnya dalam koleksi fashion kali ini. Dan, zaskia sendiri mencari sesuatu yang baru dan fresh.

"Kita merasa yang paling pas itu Gina, karena suasananya menenangkan sekali, lucu banget. Semakin ke sini semakin kerasa ketika ada di sekitar orang memberikan aura positif ke kita dan saat kita bekerja itu membuat kita happy, Itu kenapa saya milih dia,"ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Nycta Gina juga mengungkapkan hal yang sama dengan Zaskia tentang awal mula tertariknya dia menjadi model dari brand fashionnya.

“Awalnya dihubungi sama adiknya Zaskia (Marsha) secara sudah tahu brand bajunya. Jadi waktu ditawarin dengan senang hati. Apalagi ini kayak punya rambut panjang (jilbab syar'i), Mudah-mudahan siapa tahu bisa bergaya seperti ini yang biasanya aku jumpalitan,"sahut Nycta Gina.

Istri dari Rizky Kinos ini juga menambahkan kalau dia sangat senang menjadi brand ambassador dari fashion hijab syar’i yang dimiliki oleh Zaskia Adya Mecca. Dan selama pemotretan berlangsung, Nycta Gina pun merasa nyaman memakai busana dari Meccanism.

"Kalau baju nyaman banget ya. Dalam bayangan aku yang menjuntai, panjang berlapis-lapis. Tapi ini ketika dipakai enak, enggak berat, enggak gerah,tadi pas foto jadi lebih kalem ya" tutupnya seraya tertawa.

Sekadar diketahui, Zaskia Adya Mecca perempuan yang mengawali karirnya di dunia hiburan Indonesia saat mengikuti ajang pemilihan Model Kawanku 2001 dan meraih juara II.

Kesuksesan itu membuatnya dilirik oleh rumah produksi yang menjadikannya pemeran pendukung dalam sinetron Senandung Masa Puber dan Cinta SMU. Dan kini dirinya sudah menjadi ibu rumah tangga, walau pun begitu Zaskia tetap bisa meluangkan waktu untuk membuka dan menjalankan bisnisnya.

Reporter : Anfiani Dwi


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments