youtube channel

Channels

Yulhee Keluar Dari Laboum, Ingin Fokus Pacaran?

Yulhee Keluar Dari Laboum, Ingin Fokus Pacaran?

Yulhee Keluar Dari Laboum, Ingin Fokus Pacaran?

antvklik.com - - NH Entertaiment memberikan konfirmasi terkait salah satu member Laboum yakni Yulhee yang memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya. Berita tersebut dikonfirmasi pada tanggal 3 November 2017 oleh pihak agensi.

"Pertama kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar Laboum terkait kabar menyedihkan ini. Hari ini salah satu member kami yaitu Yulhee memutuskan untuk keluar dari grup. Kami telah melakukan diskusi untuk mendapatkan hasil yang terbaik dengan Yulhee. Kami menghargai segala keputusan yang Yulhee pilih. Kami sangan meminta maaf kepada para penggemar yang mencintai Laboum. Sebagai agency kami akan mendukung segala keputusannya"

Sejak pihak agency mengumumkan hal tersebut, netizen memberikan komentarnya melalui social media. Netizen beranggapan bahwa Yulhee memutuskan keluar dari grup tersebut karena ingin segera menikah dengan kekasihnya, yaitu MinHwan FT Island. Baru - baru ini memang beredar kabar bahwa keduanya dinyatakan benar berkencan oleh pihak agency.

Yulhee merupakan salah satu member Laboum yang memiliki banyak penggemar. Keputusannya untuk meninggalakn grup sangat disayangkan oleh banyak pihak termasuk para penggemar. Semoga keputusan yang dibuat oleh Yulhee ini adalah keputusan terbaik ya guys.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments