youtube channel

Channels

Wow, Pendapatan Syahrini Bisa Mencapai Rp1 Miliar per Hari

Wow, Pendapatan Syahrini Bisa Mencapai Rp1 Miliar per Hari

Berbentuk Aneh, Ternyata Beberapa Kacamata Syahrini Ini Harganya Fantastis

- Berapa pendapatan Syahrini sebagai penyanyi yang menampilkan gaya glamor. Wanita yang akrab disapa Incess itu tak segan memamerkan barang-barang mahalnya atau liburan ke luar negeri.

antvklik.com - Karena gaya hidup mewahnya itu, banyak yang curiga kalau ada pengusaha yang 'memodali' Syahrini. Mendengar hal itu, Syahrini membantahnya.

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, menjelaskan bila Syahrini bisa bergaya ala jetset karena memang pendapatannya luar biasa besar.

"Nyanyinya dia Rp200 juta, sekali show. Sehari kadang ada dua kali. Ada yang private, mau private enggak boleh ngomong di Instagram. Misalnya Syahrini nyanyi untuk ibunya yang ulang tahun, jam 12. Bayarannya fantastis," buka Aisyahrani di acara Hotman Paris Show.

"Kadang tiga kali lipat," timpal Syahrini.

Intip Deretan Harga Sneakers Syahrini Yang Harganya Selangit

Aisyahrani lalu menambahkan bila pendapatan Syahrini tidak hanya datang dari kegiatan bernyanyi saja. Berbagai sumber pemasukan lain juga dia raih.

"Belum iklan, usaha-usaha yang lain, aku enggak mau sebutin. Kalau mau berhitung ya seperti itu, belum yang lainnya," kata Aisyahrani yang biasa dipanggil Rani tersebut seperti AntvKlik kutip dari Viva.

Tak hanya itu pemasukan sebagai brand ambassador suatu produk dan postingan di Instagram dia rasa juga cukup bagus.

"Dia mau posting kalau dia jadi brand ambassador-nya. Posting bayarnya lain, taruh di Bio juga lain," katanya.

Postingan Foto Liburan Syahrini

Namun, Syahrini menegaskan dia menjelaskan semua itu bukan dalam maksud ingin pamer. "Ini bukan bermaksud menghitung. Abang pertanyaannya seperti itu, jadi dijelaskan sampai beres," kata Syahrini.

Setelah semua penjelasan tersebut, Hotman Paris pun langsung meminta agar ibu-ibu segera mengambil pensil dan kertas untuk menghitung penghasilan Syahrini per hari.

"Dua kali show Rp400 juta, private Rp600 juta, sehari Rp1 miliar, kalah gue pengacara. Banyak yang nanya duitnya dari mana," ujarnya tertawa.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments