youtube channel

Channels

Pemain Mohabbatein Tiba Di Indonesia

Pemain Mohabbatein Tiba Di Indonesia

MOHABBATEIN

antvklik.com - - Penggemar serial drama Mohabbatein di tanah air ini tengah berbahagia. Pasalnya para pemain Mohabbatein seperti Karan Patel(Raman), Aly Goni (Romi), Ruhanika Dhawan (Ruhi), Anita Hassandani (Shagun) telah tiba di Indonesia 2 hari yang lalu.

Melalui video yang diunggah oleh akun instagram resmi @antv_official, para pemain Mohabbatein sangat bahagia bisa berada di Indonesia. Mereka pun sudah tidak sabar bertemu dengan para penggemarnya yang ada di Indonesia. Karan Patel mengajak penggemarnya untuk bertemu dengannya.

"Hallo guys, saya Raman Patel, saya sudah berada di Indonesia, ayo bertemu saya, sampai ketemu,"tulis Karan.

Tidak hanya Karan, namun pemeran Romi dalam serial Mohabbatein ini juga mengungkapkan rasa bahagianya karena telah berada di Indonesia. Bahkan, dia menyampaikan rasa cintanya untuk seluruh masyarakat di Indonesia.

"Hallo Indonesia, saya Aly Goni dari Mohabbatein, see you guys soon, aku cinta Indonesia,"tambah Aly Goni.

Sementara itu, di tempat berbeda, Anita Hassandani, pemeran Shagun juga mengungkapkan rasa bahagianya karena telah berada di Indonesia, dia menyukai apapun itu yang berkaitan dengan Indonesia.

"Hallo everybody, saya Anita Hassandani, so saya suka berada disini, sampai ketemu,"sahut Anisa Hassandani.

Dan yang terakhir, Ruhanika Dhawan juga tak ketinggalan untuk mengungkapkan ketidak sabarannya untuk bertemu dengan seluruh penggemarnya di Indonesia

"Hello, apa kabar Indonesia, sampai ketemu,"tutup pemeran Ruhi dalam serial Mohabbatein ini.

Sekedar diketahui, pemain Mohabbatein akan berada di Indonesia sekitar 3 hari, mereka berkunjung ke Indonesia dalam rangka memeriahkan ulang tahun ANTV yang ke 24 yang akan di selengarakan di Jiexpo Kemayoran. Selama di Indonesia Karan Patel, Ruhanika Shawan dan artis India lainnya juga akan mengisi program-program ANTV.

Tidak hanya mengisi program-program ANTV saja, beberapa pemain Mohabbatein seperti Karan Patel dan lainnya turut memeriahkan kegiatan jumpa penggemar yang merupakan dari rangkaian kegiatan off air menuju “Indonesia Keren2, 24 tahun ANTV yang bertajuk ANTVLAND yang akan diselenggarakan di dua lokasi yakni di Ocean Park BSD City dan pada hari minggunya di Lapangan Yonif 305, Karawang.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments