youtube channel

Channels

Waduh, Awkarin Kena Tipu Rp 100 Juta

Waduh, Awkarin Kena Tipu Rp 100 Juta

Waduh, Awkarin Kena Tipu Rp 100 Juta

- Siapa yang tak kenal dengan Karin Novilda atau yang biasa dikenal dengan Awkarin ini. Ternyata, baru saja Awkarin kena tipu.

antvklik.com - Selebgram asal Tanjung Pinang ini disebut sebagai ratu selebgram karna memiliki followers sebanyak 3,4 juta.

Harga untuk endorse Awkarin cukup mahal yakni sekitar 1,5-4 juta untuk sekali upload foto atau video di feeds instagramnya.

Selebgram dan juga vlogger ini keluar dari management yang lama, dan melihat peluang untuk membuat management sendiri.

Kini nama managementnya bernama A-Team, yang memiliki 15 talent dan admin yang mengatur talentnya. Talent yang dipilihnya juga harus memiliki keahlian tersendiri.

Selain memiliki talent, management Awkarin juga memiliki manager pribadi, admin, staff, head office dan asisten pribadi. Beberapa hari yang lalu Awkarin baru saja ditipu oleh salah satu adminnya, yang membawa kabur uang sebanyak 89 juta.

Sebelumnya Awkarin juga pernah tertipu dimanagement sebelumnya, sebanyak 280 juta. Dan akhirnya management lama Awkarin bubar karena hal-hal yang tidak dipublishnya. Kini kasus pencurian management baru Awkarin sudah diurus dengan lawyer.

“Admin yang berinisial T tersebut ditunggu kabar baiknya sampai tanggal 2 Juli untuk mengganti uang yang telah dibawa kaburnya. Tapi kalau tidak mengembalikan kasus ini akan diusut ke pidana” ungkap Awkarin di story instagramnya.

“buat apa kaya tapi dari hasil ngedzalimin rezeki orang?” ungkap Awkarin


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments