youtube channel

Channels

Viral Oknum Petugas Tendang Ibu-ibu Bikin Kaget Netizen

Viral Oknum Petugas Tendang Ibu-ibu Bikin Kaget Netizen

Viral Oknum Petugas Tendang Ibu-ibu Bikin Kaget Netizen

Sebuah video berisi gambar seorang oknum petugas sedang memarahi dua ibu-ibu viral di dunia maya. Komentar netizen pun banyak berseliweran di dunia maya.

antvklik.com - Video itu memang menyebar dengan cepat, terutama di grup-grup Whatsapp. Dalam video yang banyak beredar ada seorang petugas dengan pakaian bertuliskan instansinya sedang memarahi ibu-ibu di sebuah mini market.

Ada dua orang perempuan dan satu anak remaja. Sambil meminta ampun dan menangis, ibu tersebut kena tendang di kepala. "Diam kamu," ujar si petugas.

Setelahnya, sang petugas juga memukul ibu tersebut dengan menggunakan sandal. Kejadian ini diduga terjadi Bangka Belitung.

Ketika dikonfirmasi Viva.co.id, Kepala Bidang Humas Polda Bangka Belitung Ajun Komisaris Besar Polisi Abdul Munim membenarkan video tersebut terjadi di wilayah hukum Polda Bangka Belitung. Polisi yang di video itu memang bertugas di sana.

"Iya. Dia pemilik toko," kata Munim.

Ia menambahkan, saat ini kasus polisi berpangkat AKBP berinisial Y yang menendang ibu-ibu itu sedang ditangani oleh Bidpropam Polda Bangka Belitung. Ada kabar kalau oknum petugas itu sudah dicopot dari jabatannya saat ini.

Sementara di dunia maya, video itu memang menyebar dengan cepat kecaman terhadap sang petugas bertebaran, terutama di Twitter.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments