youtube channel

Channels

Video Musik '...Ready For It?' Taylor Swift Resmi Dirilis!

Video Musik '...Ready For It?' Taylor Swift Resmi Dirilis!

Video Musik Taylor Swift Resmi Dirilis!

antvklik.com - - Kabar gembira untuk kamu penggemar berat Taylor Swift, pasalnya sebuah video musik Taylor Swift yang disutradarai oleh Joseph Khan baru saja rilis hari ini, Jum'at (27/10).

Taylor Swift dan Joseph Kahn pernah berkolaborasi melalui lagu Blank Space, Bad Blood, Wildest Dreams, Out of The Woods, dan Look What You Made Me Do kini keduanya kembali membuat sebuah karya lewat lagu ' ...Ready For It?'

Dilansir Eonline.com, '...Ready Fot It?' merupakan video musik Taylor Swift ke dua dalam album ke enam Taylor Swift mendatang yang berjudul Reputation.

Nama Joseph Khan sendiri tidak perlu diragukan lagi dalam pembuatan video musik. Beberapa musisi besar dunia seperti Christina Aguilera, Blink-182, Mariah Carey, Eminem, Maroon 5, Shakira, dan Britney Spears pernah diarahkan olehnya.

Sebelum video musik Taylor Swift disebar, Swift memberikan beberapa cuplikan video '..Ready for it?' ke dalam akun instagramnya.

Video Musik '...Ready For It?' Taylor Swift Resmi Dirilis!Video Musik '...Ready For It?' Taylor Swift Resmi Dirilis! (source : instagram.com/@taylorswift)

Kabarnya video musik Taylor Swift tersebut terinspirasi dari film Blade Runner 2049 dan Ghost in the shell. Lewat video musiknya, Swift menampilkan sebuah adegan di mana ia berdiri di atas sebuah platform bertuliskan : "They're Burning All the Witches." "Mereka membakar semua penyihir". Pada saat itu, Swift menyerang sebuah pose seolah dipakukan ke sebuah salib dan kemudian memancarkan kilat.

Sementara Taylor sedang membuat rencana untuk membuat penggemarnya di seluruh dunia penasaran tentang video musik Taylor Swift tersebut. Salah satu teman baik Swift, Selena Gomez memberikan komentarnya tentang hasil video tersebut.

"Aku sangat mencintai dia (Taylor Swift) dan mau ia melakukan apa yang dia inginkan," ungkap Selena.
Ia juga menambahkan "Sangat menyenangkan dikelilingi dengan orang-orang dan terlibat dengan orang-orang yang memberi inspirasi serta mengubah cara mereka mendikte apa yang mereka cintai, entah akting atau musik" tutup mantan pacar Justin Bieber tersebut.

Sementara Swift belum mengumumkan turnya, dan nantinya akan ada tiket gratis untuk beberapa penggemar beruntung yang dapat melihat penampilan Taylor Swift sebelum akhir tahun 2017.

Dikabarkan Taylor Swift dijadwalkan tampil di Los Angees dan New York sebagai bagian dari tur iHeartRadio Jingle Ball.

Mendengar berita tersebut pastinya kamu sudah tidak sabar untuk melihat penampilan sang idola secara langsung bukan? Tunggu update selanjutnya ya!


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments