youtube channel

Channels

Hesty Klepek-Klepek Terkejut

Hesty Klepek-Klepek Terkejut

Hesty Klepek-Klepek Terkejut

antvklik.com - - Hesty Klepek-Klepek memberikan reaksi yang cukup sengit ketika beberapa waktu lalu video mesumnya dengan seorang perempuan tersebar di dunia maya.

Hesty Klepek-Klepek pun langsung memberikan klarifikasi terkait video mesumnya dengan perempuan tersebut. Dia tidak membantah jika video tersebut memang benar adanya. Namun, menurutnya, video tersebut merupakan sesuatu hal yang sangat wajar.

hesty klepek-klepek ciuman (youtube) hesty klepek-klepek ciuman (youtube)

"Sebenarnya sudah di klarifikasi kemarin dan semua yang di tuduhkan dan di ucapkan mereka atau para haters yang bilang suka sama perempuan dan lainnya itu enggak benar dan belum tentu benar, dan aku juga memang sudah enggak mau dengar berita itu lagi, dan memang itu kan sesuatu hal yang sangat wajar,"kata Hesty saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Selasa(21/3/17).

Perempuan yang memiliki nama asli Hesty Aryatura ini juga menambahkan, bahwa video mesumnya dengan seorang perempuan tersebut memang benar dirinya dan sahabatnya. Dia juga mengatakan bahwa video tersebut di unggah oleh sahabatnya yang bernama Rika dalam akun pribadi instagramnya @richiaan.

"Benar itu video gue dan sahabat gue yang namanya Rika, dan memang itu kita lagi di acara ulang tahun atau birthday sahabat gue juga, dia atau Rika itu yang upload video tersebut, lagian juga menurut gue itu sesuatu hal yang wajar ya, antara sahabat cewek beda dengan cowok kan,"tambahnya.

Namun sayangnya, ketika dikonfirmasi lebih lanjut tentang video mesumnya dengan seorang perempuan, Hesty Klepek-Klepek pun enggan memberikan komentar. Pasalnya, dia juga harus menjaga perasaan suaminya dan juga anak perempuannya yang masih kecil.

"Enggak mau bahas lagi ah, lagian gue juga cuma pengin klarifikasi saja, toh juga sudah ada foto pernikahan gue juga, jadinya itu sudah cukup buat gue, sekarang gue enggak mau inget-inget lagi, karena gue sendiri mau jaga perasaan suami dan anak gue yang masih kecil,"tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Hesty Klepek-Klepek memang sempat heboh belakangan dengan skandal kasus prostitusi dan juga pernikahan diam-diamnya dengan lelaki dan memiliki satu anak perempuan yang memang sampai detik ini enggan digembar-gemborkan di depan layar kaca.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments